Pendidikan Universitas Islam Malang

Tes Offline OSC 2017, Ribuan Siswa Berebut Beasiswa Unisma

Tes Offline OSC 2017, Ribuan Siswa Berebut Beasiswa Unisma Para Siswa dari Berbagai Daerah di Indonesia Antusias Mengikuti Tes Offline Berebut Beasiswa Pendidikan di Universitas Islam Malang (FOTO: TIM AJP TIMES Indonesia)
Senin, 18 Desember 2017 - 17:47

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Universitas Islam Malang (Unisma) memberikan beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) 2017. Program beasiswa ini merupakan sebuah kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia yang diselenggarakan atas kerjasama antara MetroTVNews.com dengan Avitex Cat Tembok. 

OSC 2017 bertujuan memberikan kemudahan pelajar di Indonesia melanjutkan pendidikan ke jenjang Strata-1 di Universitas Islam Malang (Unisma).

Setelah melewati tahap tes online dan seleksi berkas prestasi dan penghargaan, tersaring sebanyak 70 siswa yang ikut tahap berikutnya, tahap tes offline.  Tes offline merupakan tahap terakhir dari rangkaian tes Online Scholarship Competition (OSC) 2017. 

tes-offline-unisma1.jpg

Tes yang digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017), ini akan menyaring 20 finalis terbaik yang akan mendapatkan Beasiswa pendidikan untuk kuliah di Universitas Islam Malang.

Tes Offline yang dilaksanakan di Kuningan City, Lantai 7 ini dibagi dua sesi. Di sela tes para siswa akan diselingi istirahat makan siang.  “70 siswa yang memilih Universitas Islam Malang ini akan diseleksi lagi melalui tes wawancara, dan pembuktian kemampuan prestasinya, yang akan disaring menjadi 20 siswa terbaik,” ujar Wakil Rektor III Unisma Malang, Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, M.P.

tes--offline-unisma2.jpg

Pada OSC 2017 kali ini, antusiasme para siswa yang memilih kuliah di Universitas Islam Malang tergolong sangat tinggi. Hal ini terbukti, dapat dilihat dari beragamnya asal daerah para siswa yang mendaftar. Ada siswa dari Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Sumatera, Lampung, Bali, dan berbagai daerah di Jawa.

Hasil tes offline OSC 2017 akan diumumkan malam ini pada acara awarding night yang digelar mulai pukul 19.00 wib, di Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. (*)

Jurnalis : Abdul Halim Fathani (CR-057)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukma

Komentar

Registration