Selasa, 13 November 2018
Politik

Golkar Final Usung Pasangan "Kholifah" di Pilkada Pamekasan

Golkar Final Usung Pasangan Zainuddin Amali (ZA) bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan, KH Kholilurrahman dan Fathorrahman (KHOLIFAH). (FOTO: Istimewa)
Rabu, 27 Desember 2017 - 13:34

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Partai Golkar menyatakan final untuk mendukung pasangan KH Kholilurrahman dan Fathorrahman (Khiolifah) di Pilkada Kabupaten Pamekasan tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPP Partai Golkar, Zainuddin Amali, Rabu (27/12/2017) saat berada di Bangkalan.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung di hadapan pasangan Kholifah yang turut hadir dalam acara kunjungan kerja masa reses Ketua Komisi II DPR RI tersebut. Kholilurrahman dan Fathorrahman, hadir dengan baju batik bernuansa warna kuning.

ZA, sapaan Zainuddin Amali mengatakan, Golkar Pamekasan untuk pasangan Kholifah. Keputusan tersebut jangan ada improvisasi lagi, keputusan DPP sudah final dan tidak ada perubahan. 

"Keputusan Golkar untuk Pilkada Pamekasan jangan diinterpretasi lagi karena sudah final," ucap ZA. 

Keputusan yang sama, juga berlaku untuk pasangan Pilkada Kabupaten Bangkalan, Pilgub Jawa Timur dari pasangan Cagub dan Cawagub Jatim.

Dengan keputusan tersebut, Sekretaris Partai Golkar Pamekasan, Sulaisi Abdurrazaq mengatakan, Pilkada Pamekasan menjadi media edukasi politik bagi masyarakat agar belajar terus cara menghormati orang tua, sehingga Pilkada Pamekasan barokah.

"Sosok orang tua dan pemuda pada pasangan Kholifah sudah sama-sama terwakili. Ini pertanda bahwa Pilkada Pamekasan akan terus menuai kebaikan," ujar mantan Ketua Cabang HMI Pamekasan ini. (*)

Jurnalis : Putera Khafi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration