Selasa, 13 November 2018
Peristiwa - Daerah

Si Sobat Kerek Kualitas Servive Pelanggan Semen, Siapa Dia?

Si Sobat Kerek Kualitas Servive Pelanggan Semen, Siapa Dia? Semen Gresik meluncurkan program Sobat atau kepanjangan dari Sopir Hebat ditujukan untuk pengendara ekspeditur Semen Gresik, Jumat (22/12/2017) ( FOTO: Istimewa)
Senin, 25 Desember 2017 - 15:20

TIMESINDONESIA, TUBAN – Persaingan yang semakin sengit dan maraknya penetrasi produsen semen asing di Indonesia, Semen Gresik, berusaha terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan. Mereka menggunakan strategi move closer to the customer. 

Infrastruktur distribusi seperti pabrik, packing plant, dan gudang penyangga, untuk memastikan pemenuhan kebutuhan pelanggan di seluruh wilayah di Indonesia. Khususnya dalam hal ketepatan waktu. 

Selain penyiapan infrastruktur distribusi, Semen Gresik juga memperhatikan entitas pelaksana distribusi. Salah satunya adalah pengendara.

Launching-Sobat-Semen-Gresik.jpg

Untuk mewujudkan ini, Jumat (22/12/2017), Semen Gresik meluncurkan program Sobat atau kepanjangan dari Sopir Hebat yang ditujukan untuk pengendara ekspeditur Semen Gresik.

 Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Dadan Duparman, kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) Senin (25/12/2017) menjelaskan, Program Sobat merupakan program loyalitas berbasis digital dan marketing approach untuk para pengendara kendaraan ekspeditur. 

Selama periode yang ditentukan, setiap bulan para pengendara akan memperoleh poin berdasarkan kinerja pengirimannya. Poin yang terkumpul akan dikompetisikan melalui mekanisme ranking dan undian. 

Jurnalis : Safuwan
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration