Kamis, 22 Februari 2018
Glutera News

Shake Glutera Dulu, Lalu Zumba Party Surabaya

Shake Glutera Dulu, Lalu Zumba Party Surabaya Antusias peserta Zumba Party Surabaya mengikuti arahan instruktur zumba. (FOTO: Istimewa)
Sabtu, 16 Desember 2017 - 15:23

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera Zumba Party Nusantara (GZPN) membahana di lantai 2 Royal Plaza Surabaya Sabtu (16/12/2017). Lagu Despacito terdengar mengalun pelan.

Zumba instruktur (zin) Emy mengajak peserta yang sudah berbaris memenuhi atrium lantai 2 Royal Plaza untuk minum   produk Glutera nitric oxite sebelum mulai zumba. "Ayuk shake dulu...ya, lalu zumba."

Sebanyak 200 penggila olah raga zumba bergoyang dengan gembira dan penuh gairah. Zin Emy, Zin Ardy, Zin Joy, dan Zin Vivin serta para peserta GZPN asyik bergoyang dengan berbagai gerakan.

Keringat pun bercucuran. Namun wajah para peserta makin tampak semangat dan tetap gembira.

Acara GZPN Surabaya ini tak hanya diikuti oleh peserta dari Surabaya. Menurut Herlina koordinator acara GZPN Surabaya, para peserta datang dari berbagai kota mulai Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Tuban, Pasuruan hingga Madura.

Glutera-B.jpg

Herlina yang juga glutera lover (Gluver) sekaligus Leader Glutera tersebut menjelaskan bahwa GZPN mendapat sambutan antusias masyarakat. Terutama kalangan ibu. Ini karena mereka sangat penasaran dengan keampuhan produk Glutera.

"Selain menyehatkan, kegiatan ini juga mengajak masyarakat semakin mengenal Glutera dengan tepat," jelas Herlina. 

Ditambahkan Dewi Eko, leader Glutera lainnya. Glutera sudah dikenal sebagai minuman sekaligus suplemen yang baik untuk tubuh. Mutu dan kandungan produknya sudah tepat untuk kesehatan. Tidak perlu diragukan. "Harus lebih banyak yang tahu kemanfaatan Glutera," timpalnya. (*)

Pewarta : Deasy Mayasari
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration