Kamis, 22 Februari 2018
Glutera News Glutera News

Hadirkan Artis Ternama, Preview Glutera di Denpasar Semakin Menarik

Hadirkan Artis Ternama, Preview Glutera di Denpasar Semakin Menarik Peserta preview antusias menyimak penjelasan pemateri tentang hidup sehat ala Glutera. (FOTO: Gluteranews)
Minggu, 10 Desember 2017 - 21:30

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Preview Glutera di Denpasar, Bali berlangsung sangat meriah dan penuh kejutan. Bagaimana tidak, preview yang digelar di B Hotel Denpasar ini dihadiri maestro Glutera Andri Aristianto serta artis Yurike Prastika dan Baby Margareta.

Dalam preview ini, disampaikan pentingnya hidup sehat dan tips hidup sehat ala Glutera. Artis Yurike Prastika juga berbagi rahasia kiat tetap fit dan bugar di usianya yang sudah 50 tahun.

"Meski lewat 50 tahun, saya masih tetap sehat, fit, dan awet muda karena rutin minum glutera dan olahraga," ujarnya kepada para peserta preview, Minggu (10/12/2017).

Glutera-Basic-2.jpgArtis Yurike Prastika dan Baby Margareta meramaikan acara preview Denpasar.

Memacu semangat hidup sehat peserta preview, Baby Margareta juga berbagi tips mendapatkan tubuh sehat, bugar, dan indah. Bagi Baby, cara ampuh untuk mendapatkan tubuh idealnya adalah denvan Glutera dan rajin olahraga.

Maestro Glutera, Andri juga terus mengkampanyekan hidup sehat lewat glutera dan olahraga. Andri juga mengingatkan agar tetap menjaga konsistensi untuk meningkatkan nilai tambah dan faktor kali bagi para gluver.

Selain kampanye hidup sehat, acara preview ini juga diselingi dengan pembagian hadiah untuk para peserta. Semangat peserta preview semakin membara saat leader Glutera yang meraih mobil mendapat penghargaan kinerja. Mereka semakin terpacu untuk sukses bersama glutera. (*)

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration