Peristiwa

Wabup Situbondo Janji Sapu Bersih Warung Remang- Remang

Sabtu, 16 Desember 2017 - 13:11 | 23.88k
Wakil Bupati Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi, MSi  (FOTO: Istimewa)
Wakil Bupati Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi, MSi  (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Akhir Tahun 2017 akan menjadi momentum bersejarah pemberantasan warung remang-remang yang ada Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Ditemui di Kantor DPRD usai mengikuti rapat paripurna, wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi mengaku, dalam waktu dekat Pemkab akan menertibkan sekitar 48 warung remang-remang di jalan Raya pantura Kecamatan Besuki.

"Semua warung remang-remang akan ditertibkan. Saat ini Pemkab fokus menertibkan warung remang-remang di jalan Pantura," ucapnya, Sabtu (16/12/2017).

Penertiban dilakukan karena mobilitas penularan penyakit HIV AIDS di tempat tersebut sangat tinggi.

"Sebelum akhir Desember semua warung sudah harus ditertibkan," kata Yoyok.

Untuk itu, Yoyok Mulyadi  mengaku sudah berkoordinasi dengan Badan Penanganan Jalan Nasional, jika semua warung di tepi jalan tersebut tak berizin.

Seperti diberitakan sebelumnya. Satpol PP Pemkab Situbondo sudah melayangkan surat peringatan kedua, agar warung remang-remang disepanjang jalan pantura Kecamatan Besuki dibongkar sendiri. Namun jika surat peringatan tersebut tak indahkan, Satpol PP akan melakukan pembongkaran paksa.

Yoyok Mulyadi menegaskan,  selain tak berizin keberadaan warung remang-remang juga menyalahi peruntukannya. Menjadikan warung sebagai tempat pelacuran terselubung di jalan Pantura.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES