Ketahanan Informasi Kabupaten Malang Emas

Melalui KIM, Desa Sumbersuko Wujudkan Desa yang Mandiri

Melalui KIM, Desa Sumbersuko Wujudkan Desa yang Mandiri Sosialisasi dan pembentukan Kelompok Informasi masyarakat (KIM) Desa Sumbersuko. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 Desember 2017 - 15:51

FOKUS BERITA

Kabupaten Malang Emas

TIMESINDONESIA, MALANG – Diskominfo Kabupaten Malang menggelar sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Balai Desa sumbersuko Kecamatan Wagir Kab Malang, Kamis (7/12/2017).

Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Noegroho dari bidang Komunikasi ini diikuti oleh 25 pemuda/i karang taruna beserta perangkat desa sumbersuko dan kecamatan. 

Kepala desa Sumbersuko Subekhan bersama Polsek Bhabinkamtibmas Sumbersuko membuka acara. Kepala desa menyampaikan peserta karangtaruna harus aktif selama proses sosialisasi berlangsung.

KIM-2.jpg

Dalam kegiatan tersebut pemateri Antok menjelaskan tentang perkembangan teknologi zaman sekarang. Selain itu pemuda desa harus dapat menggali potensi yang berkembang di Desa Sumbersuko. 

Antok juga mensupport untuk mengembangkan produk lokal agar nantinya desa sumbersuko lebih maju dan berkembang.

KIM-3.jpg

Dalam kegiatan kali ini kepala desa juga langsung membentuk KIM “Subur Makmur” Desa Sumbersuko Kec. Wagir dan Khozin ditunjuk sebagai Ketua. (*)

Jurnalis : Nikma (CR-068)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration