Minggu, 23 September 2018
Ketahanan Informasi

Komsos Babinsa di Desa Pakukerto: Maulud Nabi Dorong Orang Tua Mawas Dampak Internet

Komsos Babinsa di Desa Pakukerto: Maulud Nabi Dorong Orang Tua Mawas Dampak Internet Babinsa Desa Pakukerto Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Selasa, 12 Desember 2017 - 13:25

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Perkembangan teknologi internet disorot dalam peringatan Maulud Nabi di Desa Pakukerto, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Selasa (12/12).

Mengambil tema "Dengan Peringatan Maulid Nabi Mohammad SAW Kita Wujudkan Generasi Muda Yang Ber-Akhlakul Karimah", peringatan ini mengajak orang tua agar mengawasi perkembangan anak ketika menghadapi perkembangan teknologi informasi.

"Perkembangan tehnologi ITE ada nilai positif dan juga nilai negatif. Untuk para orang tua harus berhati hati dan mengawasi perkembangan anak, sehingga anak-anak tidak terpengaruh dengan hal hal yang negatif," kata Babinsa Desa Pakukerto, Serma Bakri usai melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan menghadiri acara tersebut di wilayahnya, Selasa (12/12).

Menurut dia, peringatan Maulid Nabi yang bertempat di Balai Desa Pakukerto tersebut dinilai positif untuk mendorong orang tua agar mawas terhadap perkembangan internet atau medsos yang kini sudah mencapai perdesaan. (*)

Jurnalis : Mujianto (CR-083)
Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration