Senin, 10 Desember 2018
Peristiwa - Daerah

Wajah Baru PC PMII Kabupaten Malang Siap Bergerak Lebih Progresif

Wajah Baru PC PMII Kabupaten Malang Siap Bergerak Lebih Progresif Pelantikan Pengurus Cabang PMII Kabupaten Malang, di gedung DPRD Kabupaten Malang, Minggu (10/12/2017) (FOTO: Imad/ TIMES Indonesia)
Minggu, 10 Desember 2017 - 13:42

TIMESINDONESIA, MALANG – Wajah baru Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Malang, Jawa Timur, resmi dilantik. Wajah baru yang telah dilantik siap mengembang amanah dan programnya dengan progresif.

Pelantikan PC PMII Kabupaten Malang dihelat di Gedung Paripurna, DPRD Kabupaten Malang, Minggu (10/12/2017). Hadir dalam acara itu, para kader PMII dan alumni PMII di Kabupaten Malang.

Menurut Ketua PC PMII Kabupaten Malang, Misbahul Amin, dalam sambutanya, bahwa setelah dilantik bukan waktunya PMII Kabupaten Malang diam tanpa bahasa, tapi sudah harus bangkit bergerak dengan semangat progresif.

"Setelah dilantik, PC PMII Kabupaten Malang harus lebih progresif dalam menjalankan programnya sesuai dengan visi misi PMII," treegas pemuda yang karib disapa Amin itu.

Amin juga menyampaikan bahwa PMII Kabupaten Malang siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk kemajuan Kabupaten Malang.

"PMII sebagai organisasi mahasiswa terbesar di Kabupaten Malang, sudah seharusnya ikut serta dan berpartisipasi membangun Kabupaten Malang yang lebih Progeresif," katanya penuh semangat.

Selain itu, PMII Kabupaten Malang kata Amin, akan terus mengawal kepemimpinan dan Pemerintahan serta Wakil-Wakil rakyat di Kabupaten Malang, sebagai menyambung lidah rakyat.

"Bila ada wakil rakyat yang tidak berpihak kepada rakyat, PMII Kabupaten Malang akan menjadi garda terdepan untuk melawanya," tegasnya.

Dalam acara tersebut tampak hadir para tokoh dari PCNU Kabupaten Malang, seperti M Yusuf Azwar MM, tokoh dari PC Fatayat Kabupaten Malang, GP Ansor Kabupaten, perwakilan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Malang, serta salah satu Pendiri PMII, KH munsyif Nahrowi.

Selain itu, juga hadir Pendiri Cabang PMII Kabupaten Malang, Ahmad Bahri. Hadir juga Sekretaris Jendral PB PMII, Fahmi, Koordinator Cabang PMII Jawa Timur, Zainuddin, pengurus GMNI Kabupaten Malang dan HMI Malang dan Seluruh Komisariat PMII se-Kabupaten Malang.

Dari perwakilan Kodim Polres Kabupaten Malang juga tampak hadir ikut serta memberikan selamat kepada pengurus baru PC PMII Kabupaten Malang.

"Selamat dan sukses wajah baru pengurus Cabang PMII Kabupaten Malang. Semoga barokah dan istiqomah dalam menjalankan tugasnya dan terus bergerak secara progresif untuk PMII kedepan," harap H Abbul Fatah, alumni PMII Kabupaten Malang, yang kini menjabat Ketua Panwas Kabupaten Malang.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration