Ketahanan Informasi

Juara 1 Nasional Lomba OP Irigasi Partisipatif, Karna: Saya Persembahkan untuk BRK

Juara 1 Nasional Lomba OP Irigasi Partisipatif, Karna: Saya Persembahkan untuk BRK Karna Suswandi Bersama Menteri PUPR Basuki Hadimulyono saat menerim penghargaan Nasional di Jakarta. (FOTO:Sofyah/Times Indonesia)
Senin, 04 Desember 2017 - 14:44

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kembali mendapat  penghargaan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI.

Penghargaan tersebut diraih setelah Himpunan Petani Pemakai Air (HIPPA) Sido Makmur menjadi juara satu dalam Lomba OP Irigasi Partisipatif Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) tingkat Nasional.

Penghargaan dari Kementerian PUPR diterima langsung oleh Ketua HIPPA Sido Makmur, Anang Danafiah bersama Kepala Dinas PUPR, Drs H Karna Suswandi, di Kantor Kementerian PUPR RI, Jakarta pada Senin (4/12/2017).

Karna.jpg

"Saya Persembahkan Juara 1 OP Irigari Partisipatif P3A (HIPPA) Tingkat Nasional Tahun 2017 ini untuk Bondowoso Republik Kopi,” tutur Karna.

Karna mengaku bangga atas prestasi yang diraihnya. Keberhasilan meraih prestasi tertinggi ini diakuinya tidak lepas dari dukungan penuh Bupati Amin Said Husni, Ketua DPRD Achmad Dhafir dan Sekda Hidayat. 

Jurnalis : Aminatus Sofya
Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration