Selasa, 13 November 2018
Peristiwa - Daerah

Keluarga Besar Lettu R Soenardi, Hadiahi Kado Spesial untuk HUT ke 72 Hubad

Keluarga Besar Lettu R Soenardi, Hadiahi Kado Spesial untuk HUT ke 72 Hubad kado HUT ke 72 Hubad Hubdam V Brawijaya, dengan menyanyikan lagu untuk menghibur para tamu undangan. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Kamis, 30 November 2017 - 12:46

TIMESINDONESIA, MALANG – Suasana pagi yang cerah dengan hangatnya keakraban terasa antara keluarga besar Corps Perhubungan TNI Angkatan Darat (Hubad), khususnya Hubdam V Brawijaya. 

Semua keluarga besar Hubdam V Brawijaya ini, berkumpul dalam  perayaan HUT ke 72 Hubad. Diawali dengan berbagai sambutan dan pemberian penghargaan oleh Kahubdam V Brawijaya, Kolonel Cnb M Sholeh, perayaan ini juga dimeriahkan berbagai kegiatan.

Salah satunya dengan penampilan keluarga almarhum purnawirawan Lettu Cnb R Soenardi. Istri almarhum, Fientje Roring Soenardi didampingi dua anaknya, Dr Rr Kusumaning Dyah dan Ir R Agoes Soerjanto yang turut memberikan kado HUT ke 72 Hubad Hubdam V Brawijaya, dengan menyanyikan lagu untuk menghibur para tamu undangan.

Fientje yang telah berusia 86 tahun, nampak masih enerjik menyanyikan lagu Balada Pelaut, dengan didampingi putrinya Dyah.

hubdam.jpg

Meski diusianya yang tak lagi muda, wanita ini menunjukkan bahwa usia bukan halangan untuk terus berkaya dan mengabdi. 

"Mana jo ngana pe sumpah, Mana jo ngana pe cinta, (Manalah sumpahmu, Manalah cintamu.red)," lirik lagu yang dinyanyikan Fienjte, Kamis (30/11/2017).

Lagu Balada Pelaut sendiri merupakan lagu yang berisi tentang keperyaan pada pelaut yang tengah bertugas.

Dalam tugasnya, pelaut selalu senantia mengabdi pada sumpahnya dan cinta akan negeri dan keluarganya.

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukma

Komentar

Registration