Senin, 26 Februari 2018
Glutera News

Ingin Jadi Orang Kaya? Terapkan 5 Keyakinan Ini

Ingin Jadi Orang Kaya? Terapkan 5 Keyakinan Ini
Senin, 27 November 2017 - 17:24

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rata-rata orang miskin sering berkata 'Cinta akan uang adalah akar dari segala kejahatan'. Sangat berbeda dengan apa yang dikatakan orang kaya, bahwa 'Kekurangan uang adalah akar dari segala kejahatan'. Otak manusia secara mendasar hanya mencari kenikmatan dan menghindari hisup sengsara.

Apabila sesuatu hal yang kamu miliki dikaitkan dengan kesengsaraan, maka kita akan dijauhi. Sebaliknya, jika hal yang kamu miliki dikaitkan dengan kenikmatan, maka kamu akan didekati. Tapi apabila dua hal itu menjadi satu, maka otak kita akan bingung dan menjadi netral. 

Kita bisa mengambil contoh dari besi dan magnet, keyakinan bercampur menjadi satu kutub positif dan kutub negatifnya akan menjadi besi. Artinya, saat keduanya digabungkan, maka dua kutub yang terdapat pada magnet akan hilang. Pada kenyataannya, banyak orang tidak pernah menyusun keyakinannya secara sadar dari lahir sampai mati. 

Dan bila kita tidak menyusun sendiri secara sadar keyakinan yang kita perlukan untuk menjadi kaya, sehingga membuat kita tanpa sadar terjajah oleh kata-kata 'Uang adalah akar dari segala kejahatan', maka tanpa sadar pula kita tidak ingin menjadi kaya, karena kita tidak ingin menjadi jahat.

Mari kita susun ulang lagi keyakinan kita tentang uang atau pun tentang kaya. Kita harus bulat, bahwa kaya dan banyak uang baik adanya.

Pewarta : Deasy Mayasari
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration