Senin, 26 Februari 2018
Glutera News

Tanda-tanda Saat Tubuh Dipenuhi Energi Negatif

Tanda-tanda Saat Tubuh Dipenuhi Energi Negatif ILUSTRASI: Tubuh Dipenuhi Energi Negatif (Grafis: Glutera News))
Minggu, 26 November 2017 - 14:53

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setiap manusia memiliki energi. Yang mana energi tersebut terbagi menjadi dua jenis, yaitu energi positif dan energi negatif. Nah, untuk energi negatif ini merupakan kekuatan tak terlihat yang bisa membuat hidup manusia jadi lebih sulit. Biasanya akan mempengaruhi suasana hati maupun perilaku. 

Sedangkan energi posfitif adalah kebalikannya. Banyak yang mendambakan memiliki energi positif untuk meningkatkan hidup lebih berarti. Meskipun pada kenyataannya, energi negatif akan selalu ada di tubuh manusia. Yang membedakan adalah besar dan kecilnya.

Yang akan kita bahas saat ini adalah energi negatif. Ada kalanya seseorang mengalami gelombang emosi negatif atau pikiran yang tiba-tiba di mana tubuh, pikiran, dan jiwanya bereaksi terhadap hal-hal yang buruk. Biasanya, adanya energi negatif berujung pada depresi. Meskipun tidak menutup kemungkinan memiliki efek lain yang tak kalah merugikan.

Nah, di sini kami akan mengupas tanda-tanda saat tubuh seseorang dikuasai energi negatif. Apa saja? Apakah Anda sering mengalami hal ini juga? Simak ulasannya di bawah ini.

Merasa Lelah Sepanjang Hari
Jika Anda merasa lelah sepanjang hari, dan Anda juga kerap merasa cepat frustrasi, bisa jadi energi negatif sedang mengerumuni Anda. Terkadang Anda juga mengalami pasang surut emosi seperti 'pecundang' sedang naik roller coaster. Sekalipun Anda memiliki banyak waktu untuk istirahat dan sudah Anda lakukan dengan baik, tapi tetap merasa lelah. Ini bisa menjadi pertanda yang paling bisa dikenali.

Stres
Jika Anda merasa stres atau tidak dapat mengatasi aktivitas sehari-hari seperti dulu, besar kemungkinan energi negatif tengah membungkus tubuh Anda. Karena seperti yang telah dibicarakan tadi, energi negatif akan mampu mempengaruhi suasana hati dan perilaku.

Pewarta : Deasy Mayasari
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukma

Komentar

Registration