Peristiwa

Peserta Carnaval Malang Beach Festival Bermalam di Pinggir Jalan

Minggu, 19 November 2017 - 07:01 | 31.60k
Peserta pawai yang mulai berdatangan di pantai Ungapan-Bajulmati. Mereka bermalam di pinggir jalan (FOTO: Widodo irianto/TIMES Indonesia)
Peserta pawai yang mulai berdatangan di pantai Ungapan-Bajulmati. Mereka bermalam di pinggir jalan (FOTO: Widodo irianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Peserta carnaval yang terdiri dari mobil yang akan tampil Minggu (19/11/2017) besok, sudah siap dan berhias di tepi jalan sepanjang Pantai Ungapan-Bajulmati.

Menurut beberapa petugas, peserta kali ini dibatasi sehingga waktu acara tidak sampai panjang hingga petang bahkan malam hari. 

Tahun lalu carnaval ini terselenggara mulai pagi hingga malam hari karena banyaknya peserta. Tapi tahun ini pihak panitia membatasi per-kecamatan hanya satu tampilan. 

Bermacam-macam tema akan ditampilkan dalam carnaval dalam rangka Hari Jadi ke 1257 Kabupaten Malang yang dikemas dalam Malang Beach Festival. 

Peserta-Pawai-22wRIH.jpg

Ada tema tentang Singo Edan, pemandangan di Kabupaten Malang, gurita sebagai salah satu hasil laut di Sendangbiru dan sebagainya. 

Peserta-Pawai-3eaSM.jpg

Kendaraan hias tersebut kemarin tampak memenuhi pinggir jalan antara lantai Ungapan-Bajulmati.  Hampir semua di-finishing di pinggir jalan. Bisa dipastikan mereka akan bermalam di pinggir jalan itu karena carnaval akan di gelar Minggu (19/11/2017)pagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES