Politik Gus Ipul Vs Khofifah

Enam Ribu Relawan Jazilul Fawaid Siap Menangkan Gus Ipul

Senin, 18 Juni 2018 - 18:19 | 53.76k
Gus Ipul didampingi Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid saat berfoto bersama relawan Pro JF. (FOTO : Akmal/TIMES Indonesia).
Gus Ipul didampingi Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid saat berfoto bersama relawan Pro JF. (FOTO : Akmal/TIMES Indonesia).
FOKUS

Gus Ipul Vs Khofifah

TIMESINDONESIA, GRESIK – Sebanyak 6000 relawan Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid (Pro JF) siap memenangkan paslon nomer urut dua Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul - Puti) dalam kontestasi Pilgub Jatim 2018

"Saya punya enam ribu relawan di Gresik dan Lamongan. Semuanya siap memenangkan pasangan Gus Ipul - Puti," kata Jazil saat silaturahmi dengan relawan Pro JF di kediamannya, Desa Sukorejo, Kecamatan Sidayu, Senin (18/6/2018). 

Gus-Ipul-2.jpg

Pria yang juga anggota DPR RI Fraksi PKB itu meyakini, pasangan Gus Ipul - Puti akan mendulang suara maksimal, khususnya di wilayah Gresik - Lamongan. "Yakin menang kisaran 64 persenan lah," ucapnya. 

Untuk memenangkan paslon nomer dua, relawan Pro JF akan melakukan gerakan masif dengan menyosialisasikan program Gus Ipul - Puti ke masyarakat. "Nantinya relawan akan jadi penggerak TPS, agar lebih bergairah," tambah Jazil. 

Gus-Ipul-3.jpg

Dalam kesempatan yang sama, Cagub Jatim Saifullah Yusuf menyambut baik dukungan yang diberikan relawan di berbagai daerah. Gus Ipul meyakini, semakin mendekatnya Pilgub Jatim, relawan pendukung kian solid. 

"Tinggal 10 hari, Kita jalan terus keliling ke berbagai daerah. Kita fokus, melalui pertemuan seperti ini, kami sampaikan program yang kami tawarkan ke masyarakat," pungkasnya. 

Paslon yang berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno itu menjelaskan, dukungan yang diterima kian masif. Melalui tim relawan maupun partai pendukung akan membawa suara secara maksimal. 

Gus-Ipul-4.jpg

Dalam setiap pertemuan, Gus Ipul mengaku telah menyampaikan beberapa program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat Jatim antara lain Desa Cemara, Seribu Desa Wisata, dan lain sebagainya. 

"Tiga minggu terakhir makin banyak dukungan ke kami. Dukungan di berbagai kota. Banyak sekali, kiai juga banyak mendoakan kita," tutur Gus Ipul. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES