Wisata

Hawaii Water Park Gagas Wahana Salju Out Door

Senin, 18 Juni 2018 - 14:10 | 79.87k
Flying Car dan Twister Robotic yang bisa menjungkirbalikkan penumpangnya, wahana baru yang diminati banyak pengunjung di Malang Snow City. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)
Flying Car dan Twister Robotic yang bisa menjungkirbalikkan penumpangnya, wahana baru yang diminati banyak pengunjung di Malang Snow City. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Hawaii Water Park, terus mengembangkan dan menambah fasilitas untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Saat ini, manajemen berencana mengembangkan fasilitas berkonsep tempat terbuka alias out-door.

Saat ini, fasilitas yang sudah ada meliuputi berbagai spot permainan seperti Flying Car, Soccer Target, penampilan Family Show Beauty & Beast, fasilitas food court dengan berbagai makanan serta wahana terbaru Twister Robotic.

Twister-2.jpg

Twister Robotic merupakan permainan baru yang mesinnya didatangkan dari Turki yang merupakan permainan virtual reality (VR) terbaru.

Pengunjung diuji adrenalinnya seperti mereka menaiki roller coaster sesuai permainan yang disuguhkan di komputer. Pengunjung duduk sambil menatap layar yang disesuaikan dengan gerak roller coaster.

Dengan kapasitas empat orang, spot ini sempat mengundang banyak pengunjung untuk mencobanya.

Itulah sebabnya setelah satu bulan direnovasi untuk perluasan itu, Malang Snow City (MSC) langsung diserbu pengunjung apalagi di musim liburan ini.

Salah seorang pimpinan manajemen Hawaii Water Park, Yogi K kepada TIMES Indonesia, Minggu (17/6/2018) petang mengatakan, gagasan untuk membuat permainan salju out door itu sudah ada.

"Kini tinggal waktu dan tempat yang sedang kami pelajari kemungkinan-kemungkinannya," katanya.

Yogi yang sudah melakukan survei dan kaji banding di beberapa tempat itu optimis, dengan teknik tertentu, pembuatan arena permainan salju itu tidak menutup kemungkinan dibuat di areal terbuka walau di daerah beriklim tropis.

"Saya melihat di Ancol, di pinggir pantai di Jakarta juga bisa dibuat di sana," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES