Olahraga Piala Dunia 2018

Brasil dan Swiss Berbagi Poin

Senin, 18 Juni 2018 - 03:29 | 68.71k
Pertandingan Brasil vs Swiss dalam Grup E Piala Dunia, Rostov Arena, Rostov-on-Don, Senin (18/6/2018) dini hari WIB. (FOTO: Official FIFA World Cup/Twitter)
Pertandingan Brasil vs Swiss dalam Grup E Piala Dunia, Rostov Arena, Rostov-on-Don, Senin (18/6/2018) dini hari WIB. (FOTO: Official FIFA World Cup/Twitter)

TIMESINDONESIA, RUSIA – Timnas Brasil gagal meraih kemenangan pada laga perdananya melawan Swiss di Piala Dunia 2018. Kedua tim harus berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 di Grup E Piala Dunia, Rostov Arena, Rostov-on-Don, Senin(18/6/2018) dini hari WIB.

Brasil dalam laga ini berhasil mendominasi dan unggul lebih dulu di babak pertama, lewat gol indah Philippe Coutinho. Tapi keunggulan tak mampu dipertahankan hingga akhir pertandingan.

Tim Swiss bisa membalas di awal babak kedua. Tandukan Steven Zuber di menit 50 mengubah skor menjadi 1-1, dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Brazil-Swiss-2.jpg

Hasil ini membuat kedua tim, Brasil dan Swiss berbagi poin di laga perdana Grup E Piala Dunia. Sedangkan untuk klasemen sementara dikuasai Serbia, yang menang atas Kosta Rika 1-0. sebelumnya.

Brazil-Swiss-4.jpg

Laga selanjutnya babak penyisihan grup E Piala Dunia, akan mempertandingkan Brasil menghadapi Kosta Rika di Krestovsky Stadium, Saint-Petersburg, Jumat (22/6/2018), sementara Swiss menghadapi Serbia di Kaliningrad Stadium. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES