Politik Gus Ipul Vs Khofifah

Khofifah Ajak Muslimat NU Jaga Kesejukan Menjelang Hari Pencoblosan

Senin, 18 Juni 2018 - 07:24 | 41.26k
Khofifah saat menghadiri acara halal bihalal PAC Muslimat NU di Krembangan Surabaya. Minggu 17/6/2018  (FOTO: Tim Media for TIMES Indonesia)
Khofifah saat menghadiri acara halal bihalal PAC Muslimat NU di Krembangan Surabaya. Minggu 17/6/2018 (FOTO: Tim Media for TIMES Indonesia)
FOKUS

Gus Ipul Vs Khofifah

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa mengajak muslimat NU untuk menjaga suasana teduh menjelang hari pencoblosan Pilgub Jatim 2018 yang akan dilakukan pada tanggal 27 juni 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan saat Khofifah menghadiri acara halal bihalal pengurus anak cabang (PAC)  muslimat NU di jalan Krembangan Surabaya, Minggu, (17/6/2018)

"Suasana teduh itu saya mohon panjenengan menjaganya. Apalagi nanti menjelang pilgub. Makin hari makin buat panas," ucapnya. 

Khofifah menilai saat 10 hari terakhir dirinya mendapati banyak sekali propaganda-propaganda yang ditulis bernuansa menyakitkan, yang menurutnya itu akan menyebabkan suasa tidak teduh

"Apalagi kemarin 10 hari puasa terakhir, kok ga eman poso kok digae grogoti pahalanya (kok tidak sayang, pahala puasanya berkurang), karena apa karena yang ditulis itu sesuatu yang menyakitkan, sesuatu yang menurut saya justru menjadikan suasana tidak teduh di 10 hari puasa terakhir," ungkapnya dihadapan ratusan anggota muslimat yang hadir.

Mantan ketua umum PMII Surabaya ini juga mengajak kepada seluruh muslimat NU yang hadir untuk meyakini rohman rahimnya Allah. Ia mengungkapkan rahman rahimnya Allah akan berseiring dengan pertolongan Allah. 

"Panjenengan harus yakin dengan rohman rohimnya allah. Rohman rohimnya Allah akan berseiring dengan nasrum minallah wafathum korib. Pertolongan akan muncul dari kebesaran Allah, dari tangan-tangannya Gusti Allah dari rahman rahimnya Allah. Insya allah kemenangan ini sudah semakin dekat," ungkapnya.

"Kalau sudah tentara allah yang di langit dan di bumi itu menjadi bagian yang berpihak kepada kita maka saat inilah pertolongan Allah semakin dekat dan kemenangan Allah juga semakin dekat," tambahnya.

Terakhir, Khofifah juga mengajak seluruh hadirin untuk tidak lupa mendatangi tempat pemingutan suara (TPS) pada tanggal 27 Juni mendatang. 

"Jangan lupa 27 juni ke TPS. Kalau ke TPS, ngajak tonggoe sareng-sareng (ajak tetangga bersama-sama). Insya allah kumpulan suara itu akan menyatu pada kemenangan Khofifah Emil. Itu adalah kemenangan kita semua," ungkapnya bersemangat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES