Olahraga Piala Dunia 2018

Serbia Menang Tipis Atas Kosta Rika

Minggu, 17 Juni 2018 - 23:05 | 66.77k
Serbia menang tipis atas Kosta Rika dalam babak penyisihan grup E Piala Dunia 2018. (FOTO: Official FIFA World Cup/Twitter)
Serbia menang tipis atas Kosta Rika dalam babak penyisihan grup E Piala Dunia 2018. (FOTO: Official FIFA World Cup/Twitter)

TIMESINDONESIA, MALANG – Timnas Serbia berhasil menang atas Kosta Rika dalam babak penyisihan grup E Piala Dunia 2018. Gol tunggal Serbia dicetak oleh Aleksandar Kolarov di Samara Arena, Rusia Minggu (17/6/2018) malam WIB.

Jalannya pertandingan antar kedua tim cukup sulit. Laga babak pertama, Kosta Rika dan Serbia berakhir imbang tanpa ada gol tercipta.

Kosta-Rika-2.jpg(FOTO: Official FIFA World Cup/Twitter)

Memasuki babak kedua, Serbia berhasil memecah skor melalui  tendangan bebas Kolarov, yang sekaligus membawa Serbia memenangi laga pertamanya di Piala Dunia 2018.

Kosta-Rika.jpg(FOTO: Official FIFA World Cup/Twitter)

Hasil ini membuat Serbia untuk sementara memimpin Grup E dengan tiga poin, sedangkan Kosta Rika harus berjuang lebih keras untuk keluar dari dasar klasemen. Sementara untuk laga lainnya, antara Brasil dengan Swiss akan berlangsung pada Senin (18/6/2018) dini hari WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES