Peristiwa Daerah

Ratusan Tokoh Masyarakat Silaturahmi ke Kediaman Ahmad Dhafir

Minggu, 17 Juni 2018 - 20:05 | 101.05k
Calon Bupati Bondowoso Nomer Urut Dua, Ahmad Dhafir Saat Menyambut Para Tokoh Masyarakat yang Bersilaturahim ke Kediamannya. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Calon Bupati Bondowoso Nomer Urut Dua, Ahmad Dhafir Saat Menyambut Para Tokoh Masyarakat yang Bersilaturahim ke Kediamannya. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Ratusan tokoh masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Bondowoso, bersilaturahmi ke kediaman calon bupati nomer urut 2, Ahmad Dhafir, Minggu (17/6/2018).

Selain karena masih adanya momen Idul Fitri, silaturahmi tersebut, sekaligus dimaksudkan untuk memberikan dukungan kepada calon Bupato Kabupaten Bondowoso, yang diusung partai PKB tersebut.

Jelang sepuluh hari peilkada serentak, dukungan kepada pria yang berjuluk Sang Pemimpin tersebut, terus mengalir, dari berbagai lapisan masayarakat.

Dalam sambutannya, Dhafir mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya, karena mereka sudi untuk bersilaturahim ke kediamannya, di Tegal Mijin Grujugan.

“Saya juga ucapkan terimakasih, karena sudah suka rela memberikan dukungan kepada saya, dalam mencalonkan bupati,” imbuh mantan ketua DPRD Bondowoso tersebut.

Pihaknya juga mengimbau, agar jangan pernah terhasut oleh fitnah, yang sengaja disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, dan harus terus solidaritas.

Karena, lanjut dia, pencalonannya sebagai Bupati Bondowoso tidak lain, untuk mengabdi kepada masyarakat luas. Dengan demikian, kata dia, niatan yang baik itu harus diwujudkan bersama-sama, agar dicatat sebagai nilai ibadah.

Selain itu, Dhafir juga menegaskan, siapa pun yang memberikan dukungan kepadanya, agar menghargai pilihan orang lain.

“Jika tidak mau mendukung saya silahkan, tapi jangan ganggu kegiatan-kegiatan yang saya lakukan,” imbuh penggagas gerakan Jas Hijau itu.

Di antara ratusan masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Bondowoso, juga ikut bersilaturahim ke kediaman Ahmad Dhafir, ketua DPRD Bondowoso, H Tohari S.Ag. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES