Entertainment

Libur Lebaran, Yuk Nonton Film Indonesia

Sabtu, 16 Juni 2018 - 20:01 | 90.33k
ILUSTRASI. (FOTO: Wolipop - Detik)
ILUSTRASI. (FOTO: Wolipop - Detik)

TIMESINDONESIA, JAKARTALibur lebaran digunakan oleh sebagian ruah produksi untuk merilis film Indonesia. Harapannya tentu saja membludaknya jumlah penonton.

Berikut ini film Indonesia yang akan tayag dj boiskop saat lebaran nanti.

Jailangkung 2

Teror jailangkung yang dialami oleh keluarga Bella (Amanda Rawles) ternyata belum berakhir. Setelah sang ayah terbangun dari koma, sejumlah kengerian kembali mendera keluarga ini.

Pasalnya, sang adik membuat dan memainkan boneka pemanggil setan tersebut. Sang kakak, Angel (Hannah Al Rasyid), bahkan terpengaruh oleh titisan setan. 

Beruntung, Rama (Jefri Nichol) masih setia menemani Bella. 

Kuntilanak

Selain Jailangkung, film horor lain yang akan rilis pada 15 Juni mendatang adalah Kuntilanak. Film dari Rizal Mantovani ini, adalah versi baru dari film berjudul sama yang rilis pada 2006 silam.

Dalam Kuntilanak versi baru ini, sekelompok anak-anak nekat memasuki rumah kosong. Mereka ingin membuktikan apakah benar di rumah tersebut berdiam sosok kuntilanak.

Din Sum Martabak

Beberapa waktu lalu, film Dimsum Martabakkerap diperbincangkan. Sebab, ini adalah film perdana sang bintang utama, Ayu Ting Ting.

Film Dimsum Martabak berkisah tentang Mona (Ayu Ting Ting) yang dipecat dari restoran Cina karena dituduh sebagai pelakor oleh istri bosnya. Terdesak kebutuhan ekonomi, ia kemudian bergabung dengan Soga (Boy William) membuka bisnis food truck martabak.

Meski awalnya kerap bertengkar, benih-benih cinta mulai bersemai di antara mereka.

InsyaAllah Sah 2

Raka, karakter kocak yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono, kembali dalam Insya Allah Sah 2. Kali ini, ia bertemu dengan Gani (Donny Alamsyah), seorang buronan polisi yang tengah dikejar gerombolan penjahat.

Raka bersedia membantu, asal Gani bertobat. Di sisi lain, teman dekat Gani, Mutia (Luna Maya), tengah berbadan dua dan menunggu persalinan.

Target

Raditya Dika kembali mengambil tiga peran sekaligus, sebagai sutradara, penulis naskah, dan pemain dalam film terbarunya, Target.

Film Target sendiri berkisah tentang sembilan orang pesohor di Tanah Air yang mendapat tawaran untuk bermain film. Namun di tempat yang disebut sebagai lokasi syuting film, mereka malah dikurung. Seluruh gerak-gerik mereka direkam. Dan bila melanggar aturan yang diterapkan, nyawa mereka terancam dihabisi.

Film Target dibintangi oleh Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Ria Ricis, Romy Rafael, dan bintang lainnya.

Jadi Anda akan menonton film Indonesia apa saat libur lebaran ? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES