Peristiwa Daerah

Rambah Dunia Musik, Cucu Iwan Kurniawan 'Dipersunting' Anang Hermansyah

Sabtu, 16 Juni 2018 - 17:28 | 200.48k
Izabelle Kiara dalam tampilannya di Puncak Acara Pekan Islami XII PT ACA serta saat bercanda bersama Ashanti dan Aurel. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)
Izabelle Kiara dalam tampilannya di Puncak Acara Pekan Islami XII PT ACA serta saat bercanda bersama Ashanti dan Aurel. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah sukses di berbagai kejuaraan olah vokal di tingkat nasional, penyanyi pendatang baru dari Malang, Izabelle Kiara (8), cucu Iwan Kurniawan, bos PT Anugerah Citra Abadi (ACA) mulai merambah dunia rekaman. 

Rencananya ia akan masuk dapur rekaman bersama Anang Hermansyah. Waktunya belum dipastikan, tetapi sudah dijadwalkan setelah rekaman Aurel tuntas. "Sebagai ibu, saya tentu sangat senang, bahagia sekaligus bangga. Saya hanya bisa memberi support karena dia masih kecil," kata ibunda Kiara, Intan Kurniawan kepada TIMES Indonesia, usai sholat Ied, Jumat (15/6/2018) pagi.

Kemampuannya mengolah vokalnya telah teruji dan menarik perhatian Anang Hermansyah. Karena itu ia dijadwalkan untuk rekaman di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Intan mengakui, Kiara baru satu tahun mendalami soal olah vokal di Devina Olah Vokal & Intertain. Namun meski baru satu tahun, Kiara telah mampu mengungguli teman-temannya yang lain. "Biasanya secara umum anak-anak sekelas dia butuh waktu lima tahun," ujar Intan.

Anang.jpg

Intan juga tidak pernah membayangkan bagaimana nanti gadis kecilnya itu akan meneruskan memupuk kemampuan olah vokalnya. "Terserah dia saja nanti karena usianya juga masih segitu. Tapi dia memang memiliki talenta untuk itu dan dia memang lebih tertarik pada dunia seni," katanya lagi.

Pada acara Pekan Islami ke XII di PT Anugerah Citra Abadi, Izabelle Kiara sempat tampil membawakan lagu-lagu bernuansa Islami diantaranya Alhamdulillah. Bahkan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi sempat menyawernya.

Ada sekitar 30 an penghargaan yang kini telah dikoleksi Kiara. Lima diantaranya direbut dari kejuaraan di tingkat nasional. "Terakhir saya menjadi juara satu lomba yang diselenggarakan Ully Goeslaw," kata Kiara dengan penuh bangga.

Penyanyi cilik pendatang baru Izabelle Kiara cucu Iwan Kurniawan ini memang sempat mencuri perhatian banyak orang tatkala tampil apik di Pekan Islami XII PT Anugerah Citra Abadi (ACA). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES