Peristiwa - Daerah

DPW PKB Ajak Jadi Saksi di TPS Niatkan Mengawal Kesepakatan Ulama

DPW PKB Ajak Jadi Saksi di TPS Niatkan Mengawal Kesepakatan Ulama Wakil Ketua DPW PKB Jatim H Amin Said Husni (Lima dari kanan) Saat Menghadiri Pemantapan Saksi Dhafir-Dayat dan Doa Bersama Menyongsong Hari Kemenangan, Menuju Bondowoso Hebat (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Kamis, 14 Juni 2018 - 12:51

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Timur, H Amin Said Husni, mendorong para saksi paslon Dhafir-Dayat saat menjalankan tugas diniatkan untuk mengawal kesepakatan para ulama. Ini karena, paslon nomer 2 di Pilkada Bondowoso tersebut didukung oleh ulama.

Hal itu disampaikannya dalam acara Pemantapan Saksi Calon Bupati no urut 2 Dhafir-Dayat dan Doa Bersama Menyongsong Hari Kemenangan, Menuju Bondowoso Hebat, di hotel Ijen View, Rabu (13/6/2018) malam.

Amin menegaskan, bahwa pasangan Dhafir-Dayat, merupakan hasil musyawarah dan istikharah para ulama. Karena itu, Dhada (akronim Dhafir-Dayat) sangat pantas menjadi memimpin, menuju Bondowoso hebat.

“Maka mari jaga suara Dhafir-Dayat di setiap TPS, niatkan karena ibadah dan menjaga kesepakatan ulama,” imbuhnya.

Bondowoso, lanjut Amin, sangat pantas dititipkan kepada Dhafir-Dayat, karena diyakini dapat melajutkan estafet kepemimpinan sebelumnya.

“Pemimpin yang berhasil, adalah pemimpin yang mampu mempersiapkan pemimpin selanjutnya, agar lebih berhasil lagi. Saya yakin, Dhafir-Dayat bisa melanjutkan kepemimpinan sebelumnya,” tegasnya kemudian disambut tepuk tangan hadirin.

Selain Amin Said Husni mewakili jajaran pengurus DPW PKB Jatim, Hadir juga dalam acara itu, Sekretaris PKB Bondowoso, H Tohari, Ketua Fraksi PKB DPRD Bondowoso, H Sutriyono, paslon Ahmad Dhafir dan Hidayat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sekitar 1500 orang saksi Dhafir-Dayat. (*)

Jurnalis : Moh Bahri (MG)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Registration