Minggu, 19 Agustus 2018
Peristiwa - Daerah Indonesia Membaur 2017

Orkes Melayu Bakal Meriahkan Perhelatan Jalan Sehat

Orkes Melayu Bakal Meriahkan Perhelatan Jalan Sehat Jalan Sehat Indonesia Membaur. (Desain Grafis: Ofik/TIMES Indonesia)
Sabtu, 18 November 2017 - 00:11

FOKUS BERITA

Indonesia Membaur

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jalan sehat “Indonesia Membaur 2017” yang akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu 25 November 2017, akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik. 

Salah satunya penampilan orkes melayu Monata, untuk menghibur para peserta. Tak hanya itu, berbagai hadiah juga akan diberikan untuk para peserta Jalan Sehat Indonesia membaur 2017.

Hadiah dalam kegiatan ini, diantaranya, dua tiket umrah, dua sepeda motor Honda Revo, kulkas, televisi, sepeda gunung dan aneka hadiah lainnya, menanti anda.

Untuk masyarakat yang ingin mendaftarkan tidak dikenai biaya pendaftaran atau gratis. Pendaftaran bisa dilakukan secara online atau datang langsung ke sekretariat: kantor TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) Jalan Pandan No 5 Kota Malang; dan kantor Malang Post di Ruko Wow Sawojajar. Warga juga bisa datang ke kantor Kodim 0833 Kota Malang dan Kodim 0818 Kabupaten Malang - Kota Batu.

Jalan sehat “Indonesia Membaur 2017” akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2017), akan dilepas langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang sekaligus akan jadi peserta.

Acara tersebut digelar oleh Gelora 171717, GM FKPP Jawa Timur, yang bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya, Korem 083 BDJ dan didukung TIMES Indoenesia, Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Pengda IJTI) Jawa Timur, dan Malang Post. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration