Peristiwa - Daerah Indonesia Membaur 2017

Mahasiswa Jatim Diundang Hadiri Dialog Proxy War Bersama Panglima TNI

Mahasiswa Jatim Diundang Hadiri Dialog Proxy War Bersama Panglima TNI Dialog Proxy War Ketahanan Informasi Nasional. (Grafis TIMES Indonesia)
Jum'at, 17 November 2017 - 23:48

FOKUS BERITA

Indonesia Membaur

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seluruh mahasiswa se-Jawa Timur akan diundang dalam kegiatan Dialog Proxy War yang akan berlangsung di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Jawa Timur, Jumat (24/11/2017) mendatang.

Berbagai elemen mahasiswa, baik dari aktivis, Menwa, dan jajaran rektor Universitas se-Jatim dalam kegiatan ini, berkesempatan berdialog dengan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. 

Selain berdialog, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada kesempatan ini, akan menyampaikan banyak hal tentang Proxy War.

Dalam kegiatan ini, juga akan dibacakan Naskah Resolusi Ketahanan Informasi Nasional, yang akan ditandatangani oleh Ketua GM FKPPI PD XIII, Forum Rektor, ulama, ANAS, dan Koordinator BEM JATIM.

Acara tersebut digelar oleh Gelora 171717, GM FKPP Jawa Timur, yang bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya, Korem 083 BDJ dengan support media dari TIMES Indoenesia, Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Pengda IJTI) Jawa Timur, dan Malang Post. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration