Politik Pilgub Jatim 2018

Ditanya Soal Wakil, Khofifah: Masih Dalam Proses

Ditanya Soal Wakil, Khofifah: Masih Dalam Proses Khofifah saat penyaluran bansos non tunai PKH di Kabupaten Bondowoso. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)
Jum'at, 17 November 2017 - 21:40

FOKUS BERITA

Gus Ipul Vs Khofifah

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bakal Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, masih enggan membebekan siapa yang akan mendampinginya pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 mendatang. 

"Sebentar dulu, masih dalam proses," tutur Khofifah usai menyerahkan bansos non tunai PKH di Bondowoso, Jumat (17/11/2017).

Ia mengatakan sudah ada dua nama yang dijaring oleh tim sembilan. Dua nama tersebut kata dia, saat ini sedang diusulkan kepada partai pendukungnya untuk kemudian dipilih mendampingi dirinya pada Pilgub Jatim 2018 nanti.

"Tidak ada rahasia, dua nama ini memang sedang dalam proses musyawarah dengan partai pendukung. Mudah-mudahan segera selesai," katanya.

Sebelumnya, anggota tim sembilan Khofifah, KH Asep Saifudin Halim mengatakan ada delapan nama yang dibahas pada rapat tim sembilan di Mojokerto pada (5/11) lalu.

Dari nama-nama tersebut, disebutkan ada nama Bupati Trenggalek, Emil Dardak, yang saat ini santer dikabarkan mendampingi Khofifah. (*)

Jurnalis : Aminatus Sofya
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Jember

Komentar

Registration