Politik

Masyarakat di Tiga Kecamatan Deklarasi Dukung Ra Hasani

Jumat, 17 November 2017 - 20:53 | 16.83k
Forum Masyarakat Arosbaya Bersatu mengggelar deklarasi dukungan terhadap KH Hasani Zubair di Pondok Pesantren Nurul Huda. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Forum Masyarakat Arosbaya Bersatu mengggelar deklarasi dukungan terhadap KH Hasani Zubair di Pondok Pesantren Nurul Huda. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Deklarasi dukungan terhadap KH Hasani Zubair (Ra Hasani) sebagai calon bupati di Pilkada Bangkalan 2018 kian meluas. Setelah Kecamatan Socah dan Kota Bangkalan, kini giliran Forum Masyarakat Arosbaya Bersatu mengggelar deklarasi serupa.

Pernyataan komitmen dukungan yang dihadiri perwakilan tokoh dari 10 desa di Kecamatan Arosbaya itu, diselenggarakan di Pondok Pesantren Nurul Huda, Desa Karang Duwek. Sebagian besar merupakan tokoh masyarakat, kiai kampung, blateran dan kalangan pemuda. 

"Kami siap memenangkan Ra Hasani," kata Koordinator Deklarasi, Juaini Musyaffa', Jumat, (17/11/2017.

Juaini menyadari, hingga saat ini Ketua GP Ansor Bangkalan itu memang belum mendapatkan rekomendasi dari partai manapun untuk pencalonan di Pilkada yang akan dilaksanakan pada 28 Juni 2018 mendatang. 

"Deklarasi ini sebagai bukti bahwa pendukung Ra Hasani sangat solid. Kami ingin menggugah partai agar memberikan rekomendasi," imbuhnya. 

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda KH Sodiq mengaku senang lembaganya dijadikan tempat deklarasi. Menurutnya, Ra Hasani merupakan sosok yang pas untuk memimpin Bangkalan. 

"Orang baik pasti memilih yang terbaik," tuturnya. 

Ra Hasani dinilai sukses memimpin GP Ansor, kapasitasnya sudah teruji. Militansi dan semangat yang dimiliki para pendukungnya, membuat hati KH Sodiq tergugah dan tidak ragu memberikan dukungan. 

"Karena orang yang mendukung Ra Hasani merupakan orang punya predikat baik di mata masyarakat," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES