Politik

Khofifah Terus Musyawarahkan Cawagubnya ke Partai Pengusung

Jumat, 17 November 2017 - 18:36 | 11.40k
Menteri Sosial RI Khofiffah Indar Parawansa saat ditemui di GOW Jember. (FOTO: Angga/TIMES Indonesia)
Menteri Sosial RI Khofiffah Indar Parawansa saat ditemui di GOW Jember. (FOTO: Angga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bakal calon gubernur Jatim 2018 Khofifah Indar Parawansa terus menggelar safari dan menjajaki calon wakilnya.

Khofifah yang juga Menteri Sosial tersebut mengatakan bahwa saat ini dirinya masih belum dapat mengumumkan calon pendampingnya kepada masyarakat. Dia meminta masyarakat untuk bersabar.

"Ijinkan saya untuk muter terlebih dahulu, memusyawarahkan dengan partai pengusung. Jadi mengkomunikasikan kira-kira dari dua nama yang sudah disepakati untuk direkomendasikan oleh tim kiai dan bu nyai itu yang saya komunikasikan," ujarnya saat akan mengisi Kuliah Umum di Gedung Organisasi Wanita (GOW) Jember, Jumat (17/11/2017).

Saat ditanya soal target pengumuman nama calon wakil Gubernur Jatim 2018. Khofifah menyatakan, masih belum bisa diumumkan terlebih dahulu sebelum komunikasi ini selesai.

"Jadi kita keliling dulu. Dan pendaftaran kan baru awal Januari ya," imbuhnya.

Pada Pilgub Jatim ini Khofifah diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Demokrat.

Sebelumnya, Partai Demokrat Jawa Timur menyatakan bahwa pihaknya telah menetapkan nama sebagian cawagub untuk Khofifah. Nama tersebut juga mendapat persetujuan kelompok tim 9 kiai yang dibentuk oleh Khofifah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES