Olahraga

Tribute Match Choirul Huda, Janjikan Permainan Menghibur

Selasa, 14 November 2017 - 18:49 | 22.84k
Dua tim yang akan bertanding di laga Tribute Match Choirul Huda menunjukkan jersey yang akan di kenakan di sesi jumpa pers di Dapur Roti, Jalan Sunan Drajat, Kota Lamongan, Selasa (14/11/2017). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)
Dua tim yang akan bertanding di laga Tribute Match Choirul Huda menunjukkan jersey yang akan di kenakan di sesi jumpa pers di Dapur Roti, Jalan Sunan Drajat, Kota Lamongan, Selasa (14/11/2017). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Laga Tribute Match Choirul Huda, akan tersaji di Stadion Gelora Surajaya, Rabu (15/11/17), pukul 19.00 WIB. Laga penghormatan bagi legenda Persela Lamongan ini dijanjikan akan berlangsung menghibur.

Apa sebab, para penggawa Persela Lamongan dan deretan pemain bintang yang tergabung di Timnas All Star ini, berjanji akan menunjukkan kualitas terbaiknya di depan LA Mania dan Curva Boys.

“Teman-teman di Timnas All Star dan Persela tahu spirit di pertandingan besok,” ujar Presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) Ponaryo Astaman di sesi jumpa pers di Dapur Roti, Jalan Sunan Drajat, Kota Lamongan, Selasa (14/11/2017).

Ponaryo menrgaskan, tak ingin mengecewakan para suporter yang datang menyaksikan laga penghormatan tersebut. “Pertandingan besok akan tetap berjalan menarik. Kita tidak akan main seadanya,” kata Ponaryo.

syamsul-arifardioiMFj.jpg

Pernyataan senada juga disampaikan Pelatih Persela Aji Santoso. Ia pun berharap, para pemain yang turun bisa menunjukkan kualitas di depan LA Mania dan Curva Boys.

“Yang jelas pertandingan besok itu, saya dan Coach Jacksen berharap pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Serius tetap, yang penting besok serius tapi santai dan bisa mempertontonkan sepakbola indah,” ucap Aji yang diamini Pelatih Timnas All Star Jacksen F Thiago.

Laga amal yang merupakan penghormatan bagi almarhum Choirul Huda, kedua pelatih bahkan menjanjikan pertandingan akan berlangsung, seru, menarik dan sekaligus menghibur pecinta sepakbola Tanah Air.

“Semoga kita bisa mempertontonkan sepakbola indah, yang seru dan menghibur. Kalau seru lagi bisa banyak gol,” tutur Aji.

Menurut Aji, laga ini menjadi momen langka karena merupakan penghormatan untuk terakhir kalinya bagi sang legenda sepakbola Indonesia, yang juga salah satu penjaga gawang terbaik di Indonesia, terutama Lamongan.

jacksenarditgYE1.jpg

“Pertandingan besok akan menghibur masyarakat Lamongan secara langsung, karena kami dan masyarakat Lamongan sangat kehilangan sekali,” katanya.

Senada, Pelatih Timnas All Star Jacksen F Thiago mengaku, dirinya tersanjung ditunjuk sebagai arsitek Timnas All Star.

“Sebuah kehormatan yang luar biasa, saya senang sekali hadir untuk menghormati almarhum,” tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Ia pun berharap pertandingan yang akan dilangsungkan di depan ribuan LA Mania dan Curva Boys ini bisa berjalan dengan lancar. “Semoga besok berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk keluarga almarhum,” ujarnya.

Pernyataan tak jauh beda juga diutarakan striker Persela Samsul Arif Munip yang mewakili para pemain Laskar Joko Tingkir.

“Penghormatan luar biasa, bagi legenda Persela. Karena cukup setimpal dengan jasa beliau bagi Persela,” tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES