Selasa, 20 Februari 2018
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Kamtibmas

Polres Batu Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Polres Batu Menuju Wilayah Bebas Korupsi Waka Polres Batu Kompol NURMALA, S.H, S.I.K, menerima kunjungan Tim Penilai Bapak ARIS SAMSON (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Selasa, 14 November 2017 - 16:19

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Polres Batu menerima kunjungan tim penilai dari Kemen PAN RB RI yang dipimpin oleh Aris Samson Kabid Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB RI beserta staf, Selasa (14/11/17).

Kunjungan ini dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam kunjungan tersebut Tim Penilai di terima langsung oleh Waka Polres Batu Kompol Nurmala, S.H, S.I.K, bersama pejabat utama Polres Batu, Perwira dan Operator Zona Integritas.

Waka Polres Batu mempresentasikan beberapa kegiatan kepolisian dalam memberikan pelayanan publik. Termasuk juga hasil penilaian oleh Irwasda Polda Jatim berdasarkan Pedoman Lembar Kerja Evaluasi yang telah dilaksanakan oleh Polres Batu selama periode Mei – Oktober 2017.

POlres-Batu-Bg5r2D.jpg

Tak hanya itu Waka Polres juga memaparkan inovasi Polres Batu dalam pelayanan publik kepada masyarakat Kota Batu.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Batu menjelaskan perkembangan pembangunan gedung layanan terpadu SIM dan SKCK. Diharapkan layanan terpadu tersebut dapat memberikan pelayanan publik secara maksimal dengan didukung sumber daya manusia Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

POlres-Batu-AZMcbj.jpg

Tim Penilai Aris Samson memberikan apresiasi kepada Polres Batu yang telah membentuk operator  Pembangunan Zona Integritas guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dalam memberikan pelayanan publik secara prima.

Polres Batu merupakan salah satu satuan kerja yang dipilih dalam penilaian Pembangunan Zona Integritas bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batu dari wilayah Kabupaten/Kota di Malang Raya.

Pewarta : Supriyanto (CR-056)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration