Glutera News

Glutera Indonesia Gelar Fashion and Fat Loss

Selasa, 14 November 2017 - 14:32 | 43.77k
Glutera Indonesia akan menggelar
Glutera Indonesia akan menggelar "Fashion and Fat Loss" pada Sabtu (18/112017). (Foto: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kabar gembira untuk Gluver. Glutera mengadakan seminar "Fashion and Fat Loss". Acara dilaksanakan pada Sabtu (18/11/2017) di Hotel Gajah Mada, Malang.

Seminar ini tentu akan membahas hal-hal yang berkaitan dengan gaya hidup sehat. Anda yang merasa memiliki penampilan yang kurang menarik sangat cocok untuk mengikuti seminar ini. Karena salah satu yang akan disampaikan dalam seminar ini adalah bagaimana cara kita tampil menarik.

Seminar ini juga akan diisi oleh nara sumber handal di bidangnya masing -masing. Para nara sumber akan memberikan ilmu penting untuk upgrade dan peningkatan kapasitas para gluver.

Pemilihan nara sumber untuk seminar ini tidak sembarangan. Latar belakang dan jam terbang nara sumber menjadi acuan panitia. Nara sumber untuk fat loss adalah dokter ahli olah raga dr Nanang Tri Wahyudi SpKO. Sementara untuk materi fashion akan disampaikan Agoeng Soedir Poetra, pendiri dan Dirut Color Models Inc.

"Dokter Nanang dipilih karena beliau juga dokter ahli bagi para atlet di tanah air dan klub sepak bola nasional. Beliau juga konsultan olah raga sejumlah BUMN seperti Pertamina dan perusahaann multinasional lainnya," ujar Andri Ariestianto owner sekaligus maestro Glutera Indonesia.

Seminar ini tidak untuk umum, hanya khusus untuk Gluver. Peserta seminar dibatasi hanya 70 orang. Ayo, Anda yang ingin mengubah hidup segera catat tempat dan waktu pelaksanaannya. Jangan sampai menyesal karena melewatkan seminar ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES