Entertainment

Via Vallen Buka Toko Kue, Pembeli Rela Antri Tengah Malam

Senin, 13 November 2017 - 16:24 | 1.33m
Via Vallen jadi kasir di pembukaan toko kue miliknya di Solo. (FOTO: liputan6.com)
Via Vallen jadi kasir di pembukaan toko kue miliknya di Solo. (FOTO: liputan6.com)

TIMESINDONESIA, SOLO – Pedangdut Via Vallen sepertinya tak ingin ketinggalan tren bisnis kue kekinian dikalangan artis. Bukan di Sidoarjo yang jadi tanah kelahirannya, Via Vallen justru merintis usaha barunya ini di Solo. Outlet pertama Via Vallen dibuka pada Senin (13/11/2017).

Ada yang menarik dari pembukaan outlet kue Via ini dari artis lainnya. Antrian Vallens Cake dibuka pada dini hari. Bahkan, pengumuman pembukaan outlet Vallens Cake ini juga ditulis via di instagramnya.

"Halloo Masyarakat Soloraya dan sekitarnya, udh ada yg ngantri buat jd 100 pembeli pertama di store @vallenscake belum??? Bentar lagi jam 1 dini hari di buka antriannyaa, jangan sampe kelewatan. Buat yg ga kebagian jd 100 pembeli pertama jangan kuatir, besok tetep ketemu Via di store Vallens Cake, karena besok kasirnya Via langsung," tulis Via di instagram.

Pembukaan toko kue itu cukup meriah dengan kehadiran para penggemar yang antre untuk membeli kue seharga Rp 49 ribu hingga Rp 55 ribu itu. Orang-orang terlihat berjubel di depan toko kue milik Via di malam hari.
Mereka berebut untuk mendapatkan antrian agar bisa menjadi 100 pembeli pertama Vallens Cake.

Menurut Via Vallen, dia ingin menekuni bisnis itu meski karirnya di dunia musik masih cukup bagus. Dia tidak ingin berada di titik nyaman sebagai seorang penyanyi. "Menjadi penyanyi itu ada masanya, perlu mencari peruntungan di bidang lain," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES