Politik Gus Ipul Vs Khofifah

Anas: Kita Optimis Bisa Satu Putaran

Senin, 13 November 2017 - 13:03 | 33.41k
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Abdullah Azwar Anas bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Lamongan. (FOTO: Ardiyanto/TIMES Indonesia)
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Abdullah Azwar Anas bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Lamongan. (FOTO: Ardiyanto/TIMES Indonesia)
FOKUS

Gus Ipul Vs Khofifah

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI Perjuangan, Abdullah Azwar Anas, yakin akan memenangkan Pilgub Jatim, hanya dalam satu putaran saja.

“Ya Insya Allah lah kita optimis bisa satu putaran karena rakyat sekarang rasional saya sampaikan tadi sudah waktunya bekerja secara terukur karena pencitraan sudah berakhir karena rakyat akan melihat Apa yang sedang dikerjakan oleh figur itu,” katanya, Senin (13/11/2017).

Anas yang menjadi pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ini menyampaikan keyakinananya tentu dengan alasannya. Ia menegaskan, koalisi partai yang mengusung merupakan dua partai pemenangan pemilu di Jatim.

Optimisme tersebut, sambung Anas, sanggup menjadi spirit baru bagi kader PDIP Perjuangan. Selain itu, untuk mewujudkan target kemenangan itu, Anas mengatakan pihaknya akan mencoba meraih dukungan dan suara dari pemilih milenial. “Dan kita ingin meraih dukungan bukan hanya dari kader internal tapi juga dari kader milenial di mana ciri dari mereka adalah rasional terukur,” ucapnya saat bertatap muka dengan kader PDI-P Lamongan di konsolidasi internal untuk pemenangan.

Lebih lanjut Anas menjelaskan, bersama Gus Ipul, ingin meyakinkan rakyat akan bekerja secara terukur sesuai dengan peta kewilayahan. Apalagi, di era digital ini, pemilih lebih rasional, sehingga akan melihat apa yang sedang dikerjakan oleh figur yang mencalonkan diri.

Anas pun membeberkan rekam jejaknya selama memimpin Banyuwangi yang dapat dijadikan acuan pemilih. Ia, mengaku, telah berhasil membuat realisasi investasi diberbagai bidang.

“Dulu kemiskinan kami 20,4 persen sekarang turun menjadi 8,7 persen, tingkat kunjungan wisata ke Banyuwangi dulu hanya 500 ribu sekarang 4,3 juta. Dari Banyuwangi tidak ada penerbangan sekarang kami ada enam flat sehari. Dulu minat investasi di Banyuwangi rangking 31 sekarang kami rangking tiga di Jawa Timur,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES