Glutera News

Kehadiran Maestro Glutera di Preview Yogyakarta Jadi Kejutan Peserta

Senin, 13 November 2017 - 08:26 | 73.83k
Gluver Yogyakarta antusias mendengarkan penyampaian materi preview di Hotel Pop, Yogyakarta. (FOTO: Istimewa)
Gluver Yogyakarta antusias mendengarkan penyampaian materi preview di Hotel Pop, Yogyakarta. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Gluver Yogyakarta mendapat kejutan dalam acara preview Glutera. Bagi para gluver, preview kali ini adalah preview paling luar biasa. Bagaimana tidak, mereka untuk pertama kalinya preview dengan pemateri handal Masetro dan Owner Glutera Andri Ariestianto serta Direktur Marketing Glutera Anton Widianto.

Leader Gluver Eka Bimba Yogyakarta yang juga MC acara ini mengaku acara yang digelar pada Hotel Pop, Jogjakarta ini benar-benar penuh kejutan. Kehadiran Andri Ariestianto membuat semua peserta semakin bersemangat.

"Pertama kalinya kami semua melihat mas Andri presentasi produk secara lengkap dan utuh dari awal hingga akhir. Dan mas Anton presentasi sistem, sedangkan saya MC nya. Inilah Glutera yang selalu PENUH KEJUTAN! Benar-benar kejutan buat semuanya," kata Eka Bimba.


Foto bersama menjadi gambaran keakraban Gluver dengan pemateri. (FOTO: Istimewa)

Antusias peserta training tak berhenti hanya sebatas mendengarkan materi. Tapi, peserta juga antusias memborong paket Glutera.

"60 paket sold on the spot cash on hand dan hadiah yang saya siapkan pun ludes. Betul-betul preview bertabur hadiah, bagi-bagi rezeki dan penuh kejutan," ungkap Eka Bimba.

Melihat antusia peserta preview, Eka Bimba yakin penjualan Glutera akan semakin besar. Tentunya hal ini adalah semangat dari para Gluver. "Puluhan paket PASTI akan terjual diminggu ini dengan follow up rekan-rekan yang sangat bagus." pungkas Eka Bimba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES