Rabu, 12 Desember 2018
Peristiwa - Daerah

Video 'Zebra Boss!' Polres Malang Viral di Medsos

Sabtu, 11 November 2017 - 15:46

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Video parodi dari “Warkop Reborn” dengan judul “Jangkrik Boss!” yang diproduksi oleh Satlantas Polres Malang, Jawa Timur, berjudul “Zebra Boss!” viral di media sosial (Medsos).

Satlantas Polres Malang memproduksi dua episode judul dalam film pendeknya berjudul “Zebra Boss!”. Episode pertama berjudul “Police Jaman Now” dan episode ke dua berjudul “Lampu Antik”

Sejak diunggah ke media sosial, Sabtu (11/11/2017) dini hari, film pendek tersebut menjadi viral di kalangan warganet.

Pantauan TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id)“Zebra Boss!” episode pertama, sejak diunggah akun instagram @satlantasresmalang dan @polresmalangofficial, serta di repost oleh akun @polisi_indonesia di Instagram, hingga berita ini ditulis sudah mencapai 531.000 viewer dan dikomen sekitar 700 warganet.

Begitu juga dengan episode ke dua berjudul “Lampu Antik”. Tidak hanya di Instagram, di media sosial, seperti Facebook dan Youtube, video pendek tersebut juga banyak menyedot perhatian warganet.

Dua video pendek dengan judul “Zebra Boss” ini merupakan video sosialisasi kegiatan Satlantas Polres Malang dalam rangka menyukseskan Operasi Zebra Semeru 2017.

Bekerjasama dengan 77 Cinema sebagai Production House di Malang, Satlantas Polres Malang dalam videonya menghadirkan cerita-cerita lucu dan segar tanpa mengurangi makna dan tujuan dari Operasi Zebra Semeru.

Lebih menarik lagi, bahwa setting dan suasana dibuat semirip mungkin dengan film aslinya “Jangkrik Boss!”, tanpa mengurangi ciri khas bahasa Malangan.

“Part 2 3 4 ditunggu hehehe,” begitu komentar atas nama @alifsaja2.

Menanggapi viralnya film pendek tersebut, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung sangat bangga dan berterima kasih kepada warganet.

“Terima kasih telah merespon baik atas kehadiran film pendek yang kami buat. Semoga bermanfaat dan semua pihak bisa tertib berlalulintas,” katanya.

Dengan kehadiran dua film pendek yang diproduksi dengan gaya zaman now itu katanya, sangat efektif memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tertib berlalulintas. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration