Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Bikin Bahagia Pemulung

Sabtu, 04 November 2017 - 20:56 | 25.97k
Foto: TIM AJP TIMES Indonesia
Foto: TIM AJP TIMES Indonesia
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Polres Malang menggelar kampanye keselamatan berlalu lintas, di lapangan Satyahaprabu Polresn Malang, Sabtu (4/11/17).

Kampanye ini sebagai sarana edukasi bagi warga soal Operasi Zebra 2017 yang tengah berlangsung. 

Kegiatan yang berlangsung hangat penuh keakraban dan meriah ini diikuti berbagai kalangan masyarakat. Acara dikemas secara santai dan penuh hiburan serta doorprize. 

Menariknya Kasat Lantas Polres malang, AKP M. Probandono Bobby D., SH., SIK  melihat ada pemulung yang melintas, spontan ia langsung mengambil hadiah doorprize yang ada di panggung dan diberikan kepada pemulung tersebut.

Pemulung yang memasuki usia senja itu turut merasa kebahagiaan dari kampanye tersebut. Ucapan terima kasih berulang-ulang diucapkan oleh nenek tersebut kepada Kasat Lantas. 

Disampaikan oleh Kasat Lantas akan pentingnya menghargai orang lain dan jangan pernah meremehkan atau menghina orang lain. 

Hal serupa juga pernah dilakukan oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH., SIK., M.Si. Ia pernah berpesan pada semua anggota Polres Malang bahwa dalam kehidupan ini kita harus bermanfaat bagi orang lain. Karena sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. 

Kampanye keselamatan berlalu lintas di jalan ini dihadiri oleh Bupati Malang Rendra Kresna, Kodim 0818, Yon Zipur 5 Kepanjen, Brimob Ampeldento, Senkom, Dishub, Banser, FKPPI, Pemuda Pancasila, RAPI, Pramuka Saka Bhayangkara, Komunitas Biker Malang, dan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES