Peristiwa Daerah

GM FKPPI dan Arema FC Berbagi Ceria Bersama Puluhan Anak Yatim

Senin, 30 Oktober 2017 - 18:34 | 37.17k
Kegiatan bakti sosial Ceria Bersama yang digelar oleh PD XIII GM FKPPI dan Arema FC di Ijen Suites Resort and Convention (FOTO - FOTO: Imad/TIMES Indonesia)
Kegiatan bakti sosial Ceria Bersama yang digelar oleh PD XIII GM FKPPI dan Arema FC di Ijen Suites Resort and Convention (FOTO - FOTO: Imad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 39, GM FKPPI menggelar kegiatan sosial Ceria Bersama bersama 100 anak yatim piatu. 

Kegiatan yang GM FKPPI yang bekerjasama dengan Arema FC ini, bertujuan untum saling berbagi kebahagiaan dengan 100 anak yatim dari pesantren Al Kaaf Jabung dan siswa SD Iman Kasih (SD Imka).

Tiba siang ini, Senin (30/10/2017), ratusan anak ini langsung disambut hangat oleh panitia di lobby hotel Ijen Suites Resort and Convention. Setibanya di hotel Ijen Suites, para anak-anak langsung, diarahkan ke Lagoon Pool untuk menerima arahan.

Baksos-2Vk3Sm.jpg

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai permainan outbound dan berenang. Sembari bermain, anak-anak juga turut menikmati sajian menu spesial bakso dari Ijen Suites.

"Asyik, ayo kita nyebur," kata salah seorang anak. 

Ekspresi senang dan ceria dari nampak di wajah anak-anak. Tak hanya itu, kebahagian juga semakin terasa, saat para panitia bermain bersama dengan anak-anak.

Baksos-3gwQZx.jpg

Seusai bermain, anak-anak langsung menuju ke kamar untuk bersiap melaksanakan sholat maghrib bersama dilanjutkan doa bersama di Ballroom Ijen Suites.

"Dalam rangka HUT ke 36, kami GM FKPPI dan Arema ingin berbagi keceriaan dengan para anak-anak panti Al Kaaf Jabung dan SD Inka," kata Farizto, Ketua Panitia pada TIMES Indonesia.

Baksos-44Nt6z.jpg

Untuk diketahui, SD Imka merupakan sekolah gratis yang untuk anak-anak kurang mampu, binaan PD XIII GM FKPPI.

Sedangkan, pesantren Al Kaaf merupakan panti asuhan anak-anak yang kurang mampu dari segi ekonomi dan juga anak yang sudah tinggal mati oleh salah satu orang tuanya. Rata-rata anak-anak tersebut berasal dari anak desa sekitar panti, di daerah Jabung, Kabupaten Malang.

Baksos-5nsI2V.jpg

Setalah itu, untuk hari berikutnya, Selasa (31/10/2017), anak-anak ini akan diajak berekreasi bersama di Jatim Park, Kota Batu. (*)

Baksos-6S1hsr.jpg

Baksos-7gYBVW.jpg

Baksos-8YOi9d.jpg

Baksos-9oXwse.jpg

Baksos-107uPrw.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES