Selasa, 13 November 2018
Glutera News

Kenapa Gluver Harus Menjadi Orang Kaya? Ini Alasannya

Kenapa Gluver Harus Menjadi Orang Kaya? Ini Alasannya ILUSTRASI: Gluver Harus Menjadi Orang Kaya (Grafis: Glutera News)
Kamis, 26 Oktober 2017 - 19:30

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyak dari kita semasa kecil bermimpi ingin jadi orang sukses, kaya dan terkenal. Tetapi semakin dewasa impian tersebut seolah-olah sirna dimakan impian. Banyak yang beranggapan ingin kaya itu dibilang materialistis atau mata duitan.

Sebenarnya bercita-cita menjadi kaya itu tidak salah. Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan disaat kita telah menjadi orang sukses atau orang kaya. Kesuksesan dimata manusia identik dengan kekayaan yang telah kita dapatkan. Kekayaan yang akan diulas disini tidak hanya mengenai harta, tapi juga wawasan, kesehatan dan kebahagiaan hidup. Apa saja alasan kenapa kita harus menjadi orang kaya?

1. Kita Akan Lebih Mudah untuk Berbagi dan Menolong Orang Lain Jika Sudah Menjadi Orang Kaya  

Dengan menjadi kaya, kita akan memiliki harta yang berlimpah yang bisa kita gunakan untuk berbagi dengan orang lain. Walaupun begitu, jangan tunggu sampai hartamu banyak baru berbagi dengan orang lain, karena sesungguhnya Allah menguji kita untuk memberi disaat kita kekurangan.
Memberi disaat kamu sedang dalam kondisi berlebihan dengan jumlah yang lebih besar lebih terasa nikmat, dari pada memberi dengan jumlah yang sedikit. Hidup kita akan terasa lebih bermanfaat bagi banyak orang.

2. Kita Bisa Lebih Mandiri Secara Finansial tanpa Perlu Lagi Merepotkan Orang Tua atau Orang Lain

Saat kita menjadi orang kaya, itu artinya kita sudah bisa mencukupi kebutuhan hidup sendiri tanpa harus merepotkan orang lain. Kita tak perlu merepotkan orang lain dengan hutang piutang saat tidak memiliki uang. 

Jurnalis : Deasy Mayasari
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukma

Komentar

Registration