Olahraga

Persegres Gresik Tertinggal 2 Gol di Kandang Arema FC

Rabu, 25 Oktober 2017 - 19:29 | 45.78k
Pertandingan liga gojek traveloka Arema FC vs Pesegres Gresik di Stadion Kanjuruhan Malang. Rabu,25/10/2017. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pertandingan liga gojek traveloka Arema FC vs Pesegres Gresik di Stadion Kanjuruhan Malang. Rabu,25/10/2017. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arema FC berhasil memimpin pertandingan dengan skor 2-0 di pekan ke 31 Liga 1, atas Persegres Gresik United, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (25/10/2017).

Tuan rumah yang memulai permainan dengan tempo lambat, untuk mempelajari taktik strategi lawan. Hampir 20 menit, jual beli serangan terjadi antar kedua tim, yang bermain cukup ketat. 

Masuk menit 24, Arema mengejutkan Gresik dengan unggul lewat gol yang dicetak Arthur Cunha. Berawal dari serangan sayap yang menyisir sisi kanan, Ahmet Atayev langsung memberi umpan matang ke depan pertandingan. 

Bola yang melayang langsung disambar Arthur dan dilesakkan ke gawang Satria Tama.Gol ini pertama Arthur ini pun membawa Arema unggul 1-0.

gonzlestriag0pQq.jpg

Tertinggal satu gol, Gresik United mencoba membangun serangan untuk menusuk jantung pertahanan Arema. Serangan yang dilesakkan Arsyad Yusgiantoro, cukup membuat pertahanan Arema kesulitan. Namun, sayang eksekusi yang dilakukan Arsyad masih bisa dihentikan kiper Utam Rusdiana.

Arema kembali menggandakan skor di menit 37, lewat gol Cristian Gonzales. Pemain senior Arema ini kembali menampilkan insting bombernya, dengan menanduk umpan Adam Alis Suseno. Arema unggul 2-0.

Unggul dua gol, Arema makin tampil percaya diri menggempur pertahanan Gresik United. Namun sayang, tak satu pun gol berhasil tercipta. Arema menutup pertandingan babak pertama dengan skor 2-0. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES