Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Dangdutan, Cara Asyik Kapolsek Donomulyo Sosialisasi Anti Narkoba

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 14:16 | 32.60k
Kapolsek Donomulyo AKP Sardikan SE, SH menyampaikan sosialisasi kurikulum anti narkoba pada Kepsek dan guru SMP se Kec Donomulyo di SMP Islam Donomulyo Kab Malang,  Sabtu (21/10/17) (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Kapolsek Donomulyo AKP Sardikan SE, SH menyampaikan sosialisasi kurikulum anti narkoba pada Kepsek dan guru SMP se Kec Donomulyo di SMP Islam Donomulyo Kab Malang, Sabtu (21/10/17) (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sosialisasi pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba terus dilakukan jajaran Polres Malang. Salah satunya dilakukan oleh Polsek Donomulyo yang hari ini Sabtu (21/10/17) melakukan sosialisasi serentak pada 6 SMP Swasta de Donomulyo. 

Kegiatan yang dipusatkan di SMP Islam Donomulyo ini dihadiri oleh Kepala Sekolah dan guru SMP se Kec Donomulyo. Turut hadir pula pengawas Diknas Kab Malang Drs. H.Dakli, Camat Donomulyo Marendra Hengky Irawan S.Stp, M.Ap dan Kasium Aiptu Heru Sutrisno. 

AKP H Sardikan, SE, SH memaparkan berbagai bahaya penyalahgunaan narkoba bagi kesehatan. "Narkoba dapat merusak generasi bangsa," tegasnya. 

Kapolsek sangat berpesan pada guru untuk mengawasi siswanya agar tak terjebak dalam lingkaran setan narkoba.

POlsek-DonomulyoKHYD.jpg

Kegiatan berjalan dengan santai dan menyenangkan. Sebab dalam pemaparannya, Kapolsek Sardikan menyertakan video klip dari maestro dangdut H Rhoma Irama.

BACA JUGA: Ini Langkah Strategis Polres Malang Perangi Narkoba

Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari MoU kurikulum pendidikan anti narkoba yang telah ditandatangani oleh Kapolres, Bupati dan Kepala dinas Pendidikan Kab Malang beberapa waktu lalu.

POlsek-Donomulyo-C5Naxb.jpg

Kurikulum pendidikan anti narkoba akan dimasukkan dalam muatan lokal mulai dari TK, SD, SMP dan SMA oleh Pemkab Malang. 

Kurikulum ini dibuat sebagai langkah pencegahan peredaran narkoba dikalangan pelajar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES