Olahraga

Dua Gol Sylvano Comvalius Bawa Bali United ke Posisi Dua

Jumat, 20 Oktober 2017 - 21:52 | 42.02k
Dua Gol Sylvano Comvalius membawa Bali United meraih kemenangan dengan skor tipis 2: 1 menghadapi tamunya PS TNI dalam lanjutan Liga l di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Gianyar Bali. Jumat (20/10/2017).( FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)
Dua Gol Sylvano Comvalius membawa Bali United meraih kemenangan dengan skor tipis 2: 1 menghadapi tamunya PS TNI dalam lanjutan Liga l di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Gianyar Bali. Jumat (20/10/2017).( FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bali United  meraih kemenangan2-1 atas tamunya PS TNI dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Gianyar Bali, Jumat (20/10/2017) malam.

Kemenangan tipis ini, membuat Bali United mendapat poin 58 dan kembali menguasai peringkat 2 klasemen Liga 1.

Di pekan sebelumnya, Bali United  gagal meraih kemenangan di kandang Persiba Balikpapan setelah kalah dengan skor 2-3 hingga turun keperingkat 3.

Pertadingan Bali United menghadapi tamunya PS TNI sangat sengit dengan PS TNI memberikan kejutan saat mencetak gol di menit pertama.

Stiker PS TNI Ahmad Nufian Dani dengan gesit membawa bola memasuki kotak pinalti hingga dijatuhkan oleh pemain belakang Bali United Ahn Byungkeon.

Bali-UnitedFoX5k.jpg

Wasit Kris Griffiths Jones kemudian memberikan hadiah pinalti. Gustor Cahyono Putro stiker PS TNI yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol lewat tendangan penalti.

Tertinggal membuat Bali United panik dan terus menekan pertahan PS TNI.

Tim Serdadu Tridatu akhirnya bisa membalas pada menit 44 lewat sundulan stiker jangkung Bali United Sylvano Compalius menyambiut asis dari pemain belakang Ricky Fajrin.

Skor 1-1 membuat Bali United semakin semangat untuk memburu gol tambahan. Terbukti 2 menit kemudian giliran Bali United mendapat hadiah pinalti setelah Stefano Lilipaly dijatuhkan oleh pemain lini belakang PS TNI Kasim Slamat.

Irfan-Baghdimgi9oa.jpg

Sylvano Comvalius yang mengambil tendangan penalti berhasil mencetak gol keduanya.

Di babak kedua skor tetap tak berubah tetap 2-1, namun beberapa kali peluang berhasik dilakukan oleh kedua tim.

Pada menit 70 stiker Bali United Miftahul Hamdi hampir mencetak gol namun tendangannya di depan gawang melambung tinggi.

PS TNI juga hampir menyamakan gol lewat tendangan pojok, tapi sayang sundulan keras dari pemain PS TNI Franklin Anzite Touadere bisa ditangkis oleh kiper Bali United Wawan Hendrawan.

Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada menyampaikan selamat kepada Bali United karena sudah bisa merebut 3 poin.

"Selamat kepada Bali United, mungkin kekalahan kami dari faktor kurang beruntung saja. Karena di babak kedua sekitar 3 dan 4  peluang ada di tim kami namun tak bisa menciptakan gol. Selain itu Sylvano Comvalius bermain bagus dan dia memang layak menjadi top skor dan memang ia menjadi senjata Bali United," ucapnya saat Konferensi Pers.

Sementara Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro menyampaikan bahwa kemenangan Bali United saat ini sangat penting, karena di Liga l hanya menyisahkan 4 kali pertandingan lagi.

"Kemenangan ini sangat penting, dan sekarang kami fokus menghadapi Barito Putra.  Apapun hasilnya yang penting kita sudah dapat poin tiga," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES