Peristiwa Daerah

HUT Jadi Energi Positif, Ini Komitmen Golkar Banyuwangi

Jumat, 20 Oktober 2017 - 22:41 | 28.50k
Sekretaris DPD Partai Golkar Banyuwangi, Muhammad Sahlan S Sos MH. (Foto : Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Sekretaris DPD Partai Golkar Banyuwangi, Muhammad Sahlan S Sos MH. (Foto : Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53, menjadi semangat baru bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banyuwangi, Jawa Timur. Pertambahan usia organisasi ini menjadi pemompa energi positif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Dalam hal ini Golkar selalu konsen pada pemerataan pembangunan, kemajuan menyeluruh hingga ke pelosok," ucap Sekretaris DPD Partai Golkar Banyuwangi, Muhammad Sahlan S Sos MH, Jumat (20/10/2017).

Dengan prioritas kinerja tersebut, jangan heran jika kader partai berlambang pohon beringin ini sering turun kelapangan. Menyapa dan berbaur serta menggali aspirasi 'Wong Cilik'.

Bahkan bukan hanya diperkotaan atau pedesaan, wilayah perkebunan yang jauh dari pusat pemerintahan juga menjadi perhatian.

Golkar-Banyuwangixd41a.jpg

"Dan memang diinternal partai, kita selalu diajarkan tentang persahabatan dan kesetia kawanan sosial," ungkap anggota Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Banyuwangi ini.

Karena itu, dalam menyongsong Pemilu 2019, DPD Partai Golkar Banyuwangi, optimis mampu meningkatkan perolehan suara. Bayangkan saja, selain 79 orang pengurus DPD, Golkar Bumi Blambangan, memiliki 1.350 orang pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan 5.103 orang pengurus tingkat desa.

Di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi, Golkar juga mempunyai 7 orang wakil rakyat. Muhammad Sahlan, Umi Kulsum, Ismoko, Ma'rifatul Kamila, Sofiandi, Suyatno dan Ruliyono yang merupakan Ketua DPD.

Golkar-Banyuwangi-BrxGbN.jpg

"Dengan kerja keras tenaga dan pikiran, kami optimis mampu membawa pemerataan pembangunan. Dan kami selalu terbuka pada masyarakat," pungkasnya.

Sekedar diketahui, HUT ke-53 Partai Golkar di Banyuwangi, dirayakan dengan cukup meriah. Mengusung tema 'Golkar Sahabat Rakyat dan Indonesia Bersholawat', acara diawali dengan tabur bunga dimakam pahlawan. Dilanjutkan pembacaan Sholawat, tasyakuran dan doa bersama serta ditutup dengan santunan anak yatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES