Peristiwa Daerah

Panitia Porprov 2018 Tinjau Arena Olah Raga di Kota Bontang

Jumat, 20 Oktober 2017 - 17:38 | 31.59k
Tim PB Porprov dan Kadispora Kutai Timur bersama Koni Kota Bontang di sela sela rehat Sidak kunjungan ke venue Bontang, Kamis19/10/2017. (FOTO: Kusnadi/Bontang TIMES)
Tim PB Porprov dan Kadispora Kutai Timur bersama Koni Kota Bontang di sela sela rehat Sidak kunjungan ke venue Bontang, Kamis19/10/2017. (FOTO: Kusnadi/Bontang TIMES)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Panitia Besar Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kutai Timur meninjau beberapa venue atau arena olah raga yang ada di Kota Bontang, Kalimantan Timur.  Mereka melihat kesiapan Bontang sebagai tempat pertandingan alternatif untuk Porptov yang akan digelar 2018 mendatang. 

Usai ke Kantor KONI Bontang, rombongan yang dipimpin oleh Sarwono Hidayat dan Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Kutai Timur, Syahrir  meninjau venue cabang olahraga soff ball dan base ball yang berada di kompleks perumahan Pupuk Kaltim PC VI Bontang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan meninjau arena renang yang ada di Lokasi Hotel Bintang Sintuk Bontang. Usai rehat siang, tim melanjutkan sidak ke venue cabor renang di area Badak LNG dan berakhir di venue cabor Bowling.

Panitia-Porprov-2ljqBp.jpgKunjungan ke Venue Renang di Area Hotel Bintang Sintuk Bontang (FOTO: Istimewa)

Dalam kesempatan bertemu dengan Bontang TIMES, Sarwono Hidayat mengungkapkan jika kunjungan kali ini adalah tindak lanjut dari pertemuan PB Porprov bersama KONI Kaltim dan Pengurus cabor se Kaltim.

“Hasil rapat kemarin dengan KONI dan seluruh Pengcab salah satu hasilnya adalah mengantisipasi kekurangan venue,  sehingga dibutuhkan alternatif venue, ya seperti di Bontang ini,“ ujarmya.

Pria yang akrab di panggil Babe ini juga mengungkapkan, Porprov akan mempertandingkan sebanyak 54 nomer dan semuanya akan dimaksimalkan dilaksanakan di Kutai Timur.

“Kami optimis jika 54 Nomer tanding ini akan dilaksanakan di Kutim tahun 2018 nanti," tegasnya.

Panitia-Porprov-3MHakR.jpg

Mengenai biaya pelaksanaan Porprov, Syahrir, Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Kutai Timur mengungkapkan anggaran yang disiapkan untuk Porprov tahun 2018 sebesar Rp 30 miliar.

Sementara itu, Ketua 3 KONI Bontang, Abbas Pattiroi mengungkapkan kesiapannya jika Bontang dipercaya menjadi tempat pertandingan untuk Porprov 2018.

“ Kalau perlu semua venue yang ada di Bontang kami siapkan, kami yakin tidak ada kendala karena pemerintah dan perusahaan sudah komit mendukung menyukseskan pelaksanaan Porprov 2018.” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES