Politik

Pakde Karwo dan Artis Meriahkan Jalan Sehat Pelantikan Demokrat Banyuwangi

Jumat, 20 Oktober 2017 - 15:53 | 70.21k
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lagi-lagi acara spektakuler kembali diprakarsai kader Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur. Sebagai wujud syukur dan suka cita dalam momen pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Muda-mudi Demokrat Jawa Timur, menggelar jalan sehat yang dihadiri Gubernur Jawa Timur, Soekarwo atau yang akrab disapa Pakde Karwo.

Makin istimewa, segudang artis papan atas juga turut ambil bagian. Seperti Denada, Fitri Karlina dan sipemilik goyang ngebor, Inul Daratista. Termasuk Danang Pradana Dieva jebolan Dangdut Academy 2, Lilis Darawangi, Bintang Pantura 1, Fitri Tamara dan Rozy Abdillah, Bintang Pantura 4. Serta anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Emilia Contessa.

“Acara kita laksanakan pada hari Minggu, 29 Oktober 2017, mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai, dan ini terbuka untuk umum, siapapun, seluruh masyarakat Banyuwangi boleh ikut,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Jumat (20/10/2017).

demokrat2lYVc.jpg

Kabar baiknya, bagi masyarakat yang jadi peserta, berkesempatan mendapat setumpuk hadiah yang cukup fantastis. Dengan door prize paket umroh dan sepeda motor.

Rencananya, jalan sehat dalam rangka pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi, periode 2017-2022, ini start dan finish di tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL), Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi.  Dengan hadirnya Pakde Karwo bersama seabreg artis top, dipastikan acara akan berlangsung meriah dan menyenangkan.

“Kita mengundang seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi, karena kita mengadakan acara ini memang untuk masyarakat, untuk menghibur masyarakat,” pungkas pria yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi ini.

Selain akan jalan sehat bersama masyarakat, sesi pengundian hadiah akan diisi penampilan para artis. Bagaimana, masih ingin melewatkan acara ini? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES