Peristiwa Daerah

Bontang TIMES Banjir Ucapan Selamat

Jumat, 20 Oktober 2017 - 15:56 | 70.13k
Logo HUT Bontang TIMES
Logo HUT Bontang TIMES

TIMESINDONESIA, JAKARTA – HUT Ke-1 BontangTIMES yang jatuh pada tanggal 18 Oktober 2017 kemarin, mendapatkan perhatian elemen masyarakat Kota Bontang.

Hingga hari ini, Jumat (20/10/2017) siang, beberapa ucapan HUT dan harapan terus mengalir ke redaksi BontangTIMES. Mulai dari pejabat pemerintahan, perusahaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus partai, komunitas, organisasi masyarakat hingga warga Bontang.

Berikut beberapa ucapan HUT dan harapan yang diterima oleh  BontangTIMES melalui akun media sosial dan WhatsApp redaksi.

Selamat Ulang Tahun BontangTIMES. Semoga semakin jaya dan sukses. Bisa menyajikan berita yang akurat, berimbang dan mengedukasi masyarakat menjadi masyarakat yang cerdas dan berwawasan luas. (Neni Moerniaeni, Wali Kota Bontang).

Selamat HUT Ke-1 BontangTIMES, semoga selalu menjadi media online yang inovatif dan berkontribusi bagi misi pemerintah untuk membangun daerah. (Basri Rase, Wakil Wali Kota Bontang).

HUT-Bontang-TIMES-2BfMSj.jpgWali Kota Bontang Neni Moerniaeni dan Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase. (Foto: Istimewa)

Asssalamualaikum, Saya dan Keluarga Besar Kodim 0908/Bontang mengucapkan Selamat Milad Ke-1 BontangTIMES, semoga menjadi media yg selalu di hati rakyat. Amin Ya Robbal Alamin. (Letkol Arh Gunawan Wibisono, Dandim 0908 Bontang).

HUT-Bontang-TIMES-3V2z3M.jpgDandim 0908 Bontang Letkol Arh Gunawan Wibisono. (Foto: Istimewa)

Selamat Ulang Tahun Ke-1 BontangTIMES. Semoga bisa berjaya dan tetap komitmen menjaga kualitas konten menuju media yang bertanggung jawab dengan prinsip kejurnalisan. (Abbas Pattiroi, Ketua DPD PPP Bontang)

HUT-Bontang-TIMES-4slyVY.jpgKetua DPD PPP Bontang Abbas Pattiroy. (Foto: Istimewa)

Selamat Ulang Tahun untuk BontangTIMES sebagai salah satu media online di Kota Bontang, semoga menjadi media yg mencerdaskan dan bisa menyajikan berita-berita yang positif bagi masyarakat. (Ma'ruf Efendi, Ketua DPD PKS Bontang).

HUT-Bontang-TIMES-5U4Pjt.jpgKetua DPD PKS Bontang Ma'ruf Efendi.

Selamat Ulang Tahun Ke-1 BontangTIMES,  semoga selalu memberikan kontribusi positif bagi konsumsi informasi masyarakat dan menjadi pathner demokrasi menuju suksesnya penyelenggaraan Pilkada Gubernur dan Pemilu. (Suwardi Lamelong, Ketua KPU Kota Bontang)

HUT-Bontang-TIMES-6m0SVD.jpgKetua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang Suwardi Lamelong. (Foto: Istimewa)

Management PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI) mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Pertama “BontangTIMES”, Semoga Sukses & Jaya Selalu, semoga menjadi Perusahaan Media Mainstream Online Terkemuka di Indonesia.

HUT-Bontang-TIMES-8nxrz8.jpgRheza zacharias, Superintendent Coorporate Communication PT KNI Bontang

Bismillahirahmanirahim, Selamat Ulang Tahun ya Ke-1 BontangTIMES, doa kami agar BontangTIMES menjadi media online yg Konstruktip, Edukatif, Obyektif dan mengharmonisasi kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di Kota Bontang, serta menjadi berkah bagi semua wartawan dn stafnya yg ramah dan bersahabat. (Yusrianto Albugisy - Ketua Ikatan Dai Muda Kota Bontang & Wakil Ketua PD DDI Bontang).

HUT-Bontang-TIMES-92tBlb.jpgUst Yusrianto albugisy

Kebutuhan Masyarakat akan media massa begitu tinggi di era digital seperti saat ini. Kemudahan Informasi tersedia disegala penjuru dan sangat berpengaruh terhadap perkembangan zaman. Hadirnya BontangTIMES memberikan solusi penyediaan informasi berkualitas dan akuntabilitas. Usia 1 Tahun akan menjadi awal yang baik. Teruslah berkarya dan memberikan informasi berkualitas. (Jumardi, Ketua Aliansi Bontang Peduli / ABP)

HUT-Bontang-TIMES-7nc3sV.jpgKetua Aliansi Bontang Peduli, Jumardi (kanan)

Selamat Milad BontangTIMES, semoga barokah, sukses dan semakin maju. Teruslah menebar informasi positif. (Siti Syamsiah, warga Bontang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES