Peristiwa Daerah

Venue Voli Pantai JSC, Jadi Magnet Atlet Asia

Jumat, 20 Oktober 2017 - 13:35 | 28.71k
Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat membuka tes event Voli Pantai Asia Pasifik di JSC Palembang (Foto : Humas)
Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat membuka tes event Voli Pantai Asia Pasifik di JSC Palembang (Foto : Humas)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – The 6th South Sumatera Governor Cup Beach Volley Ball (Bola Voli Pantai) Asia Pacific 2017, di Venue Beach Volleyball Jakabaring Sport City (JSC) Palembang sudah berlangsung dua hari. Test event voli pantai yang berlangsung mulai dari tanggal 17-23 Oktober 2017 diikuti tak kurang oleh 15 negera peserta.

Informasi yang dhimpun Palembang TIMES, Jumat (20/10/2017) negara yang hadir diantaranya Qatar, Arab Saudi, Iran, Selandia Baru, Kazakhstan, Oman  dan Thailand.  Kemudian,  Hongkong, Maldives, China Taipe, Jepang, Australia, Singapura,  Korea Selatan dan tuan rumah Indonesia.

Adapun jumlah atlet yang ambil bagian dari 15 negara yang ikut meramaikan ajang test event Volley Beach di Jakabaring, itu berjumlah total 88 atlet. Mereka ini terdiri dari 53 putra dan 35 putri.

Event ini merupakan tes event untuk menyambut Asian Games 2018 mendatang. "Para atlet dan official di JSC Palembang akan menjajal venue beach Volleyball terbaik di Asia, inilah JSC yang merupakan kawasan olaharga yang bertaraf Internasional. Sumsel merasa senang dengan kembali dipercayanya tuan rumah test event dunia yaitu Volly Pantai,"ujar Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Sementara pada laga, Kamis sere (19/10/2017) Tim bola Voli Pantai putri Indonesia 2 (Desi Ratnasari/Yokobed Eka) berhasil mengalahkan tim Hongkong 1 (Yuen Tingchi/ Au Yeung) dengan 2-1 (21-10, 17-21, 15-5) pada laga pertama penyisihan Grup F di Jakabaring. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES