Peristiwa Daerah

Bola Voli Dinas PUPR Bondowoso Ditarget Tembus Semifinal

Kamis, 19 Oktober 2017 - 20:49 | 75.40k
Tim Bola Voli Dinas PUPR Bondowoso bersama Kepala Dinas PUPR, Bupati Bondowoso dan Kapolres Bondowoso. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)
Tim Bola Voli Dinas PUPR Bondowoso bersama Kepala Dinas PUPR, Bupati Bondowoso dan Kapolres Bondowoso. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bondowoso, Karna Suswandi, menargetkan tim bola voli putri yang akan berlaga di Kejuaraan Divisi I minimal bisa menembus semifinal.

"Target kita adalah lolos empat besar karena jika sudah empat besar, kita bisa masuk Kejuaraan di Divisi Utama," tutur Karna usai pelepasan tim bola voli Dinas PUPR di Pendopo Bupati, Kamis (19/10/2017).

Sebelumnya, tim bola voli Dinas PUPR berhasil menjadi juara di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) pada 2016 dan menjadi Runner Up Kejurprov 2015.

Dengan sekian prestasi yang diraih, Karna membeberkan kunci dari keberhasilan tersebut adalah dengan melakukan pembinaan salah satunya lewat latihan rutin dan mengikuti kompetisi di Kabupaten lain.

"Kita ada agenda rutin latihan. Selain itu tim bola voli Dinas PUPR juga aktif mengikuti pertandingan di kabupaten lain," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi menegaskan akan mengaktifkan kembali tradisi kompetisi yang sebelumnya telah dilakukan. Hal ini kata dia, bertujuan untuk memberikan ruang dan menjaring atlet-atlet berprestasi yang ada di Bondowoso.

"Akan kita aktifkan kembali kejuaraan-kejuaraan yang sebelumnya. Untuk waktu, nanti kita komunikasikan lebih lanjut," katanya.

Di Jawa Timur, tim bola voli putri yang berhasil lolos di Kejuaraan Divisi I (Kejurnas) adalah tim bola voli putri Dinas PUPR Bondowoso dan tim bola voli putri Bintang Blitar. Kejurnas Bola Voli 2017 kali ini akan dilaksanakan di Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara pada 23-29 Oktober mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES