Peristiwa Daerah

Bupati Bondowoso Lepas Kontingen Bola Voli Dinas PUPR

Kamis, 19 Oktober 2017 - 19:50 | 32.72k
Bupati Bondowoso bersama Kapolres Bondowoso saat melepas kontingen bola voli Dinas PUPR. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso bersama Kapolres Bondowoso saat melepas kontingen bola voli Dinas PUPR. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni, melepas kontingen bola voli Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang akan berlaga dikejuaraan klub Divisi I di Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. 

"Ingat bahwa selain membawa nama PUPR, saudara sekalian juga membawa nama Bondowoso. Karena itu harus jaga nama baik Bondowoso dimanapun saudara sekalian berada," tutur Amin saat memberikan pesan kepada tim voli Dinas PUPR, di Pendopo Bupati Bondowoso, Kamis (19/10/2017).

Amin menambahkan olahraga menjadi salah satu cara membangun citra dari suatu daerah. Karena itu, ia berharap tim bola dinas PUPR bisa memperoleh hasil yang maksimal dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bondowoso.

"Tidak perlu ada beban. Cukup bermain dengan total dan memaksimalkan kemampuan yang ada, insyaAllah hasil terbaik akan kita peroleh," katanya. 

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bondowoso, H Karna Suswandi menargetkan tim binaannya itu bisa menembus empat besar dalam Kejurnas 2017 ini. 

"Target lolos empat besar, dengan itu tim bola voli Dinas PUPR bisa lolos ke Divisi Utama," ujarnya. 
Dalam kejuaraan provinsi tahun 2016 lalu, tim Dinas PUPR berhasil menjadi juara sehingga berhak mengantongi tiket melaju ke kejuaraan Divisi I 2017.

Menurut pelatih tim bola voli Dinas PUPR, Aiptu Muhammad Santoso, lawan terberat yang akan dihadapi adalah Vita Solo dan Bandung Tektona. 
"Dua tim itu yang kami rasa berat. Tapi dengan disiplin atlet yang tinggi, mudah-mudahan target empat besar bisa kami lalui," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES