Olahraga

The Army Usung Misi Besar di Kandang Serdadu Tridatu

Kamis, 19 Oktober 2017 - 20:07 | 24.78k
Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada saat konferensi pers, Kamis (19/10/2017).(Foto: Khadafi/TIMES Indonesia)
Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada saat konferensi pers, Kamis (19/10/2017).(Foto: Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PS TNI mengusung misi besar saat melawat ke kadang Bali United di pekan ke 30 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Jumat (20/10/2017) malam besok.

PS TNI yang berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan nilai 33 bertekad mencuri poin agar aman dari zona degradasi. Tim berjuluk The Army ini tidak akan ciut mengahadapi Tim Serdadu Tridatu yang kini berada di peringkat 3 klasemen.

"Kami jelas mewaspadai Bali United karena mereka mengejar gelar juara. Tapi dari sisi lain, kami juga ingin merangkak naik dari posisi kita yang masih di bawah agar terhindar dari zona degradasi," ucap pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada saat konferensi pers, Kamis (19/10/2017)

Rudy juga menyebutkan bahwa saat ini Bali United sangat berbeda dengan Bali United yang dulu. Hal itu terbukti ketika menghadapi Persiba, cara bermain mereka sangat berbeda dan sangat bagus. 

"Sebelumnya, PS TNI juga pernah bermain dengan Bali United, tetapi Bali United yang dulu dan sekarang sangat berbeda dari faktor cara bermain dan motivasi bermain itu sangat berbeda. Semenjak di bawah asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro. Motivasi bermainnya sangat bagus, dan kecepatannya sangat luar biasa ketika waktu melawan Persiba, walaupun kalah," imbuhnya.

Untuk pertandingan menghadapi Bali United, Rudy sudah mengantisipasinya lewat taktik yang sudah di persiapkan 

"Pada dasarnya kita coba bermain dengan baik untuk mengalahkan Bali united. Kalau antisipasinya saya tidak banyak memikirkan tim lawan tapi saya lebih memikirkan bagaimana tim saya konsisten bermain dalam setiap pertandingan. Saya harap anak-anak bisa konsisten menerapkan taktikal yang saya mau," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES