Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

HMTI UWG Hadirkan Pakar IT dari San Fransisco

Kamis, 19 Oktober 2017 - 18:34 | 32.81k
Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Widyagama Malang melalui HMIT menggelar Kuliah Tamu dengan mendatangkan industry kreatif digital dari  “DILO” (Digital Innovation Longe) Malang dan ENDLESS OS dari San Fransisco.  (FOTO: AJP TIMES Indonesia
Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Widyagama Malang melalui HMIT menggelar Kuliah Tamu dengan mendatangkan industry kreatif digital dari  “DILO” (Digital Innovation Longe) Malang dan ENDLESS OS dari San Fransisco.  (FOTO: AJP TIMES Indonesia
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Widyagama Malang melalui HMIT menggelar Kuliah Tamu dengan mendatangkan industry kreatif digital dari  “DILO” (Digital Innovation Longe) Malang dan ENDLESS OS dari San Fransisco.  

Kegiatan ini untuk menambah wawasan mahasiswa Jurusan Teknik Informatika UWG yang sehari-hari bergelut dengan materi pemrograman dan jaringan berbasis website.

Dukungan kegiatan dari HMIT dibuka oleh Kepala Program Studi Teknik Informatika Fitri Marisa, SKom, MT.  Fitri menyampaikan bahwa kegiatan kreatif dari Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dalam bentuk kuliah tamu ini sangat bagus dan dapat menambah ilmu serta wawasan tentang dunia kreatif digital yang sekarang ini sedang marak dan berkembang.

Sharing-on-Campus-2kXQ9.jpg

"Kami sangat mengapresiasi kepada Team dari DILO Malang yang telah bersedia berbagi ilmu kepada mahasiswa kami di Jurusan Teknik Informatika Universitas Widyagama Malang. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan kembali pada waktu-waktu yang akan datang," terangnya. 

Tak lupa ia juga berterima kasih kepada Team dari DILO Malang yang telah menghadirkan pakar IT dari San Fransisco yakni dari ENDLESS OS. 

Sementara itu Ayu Hadiarti selaku Head Office DILO Malang, yang menyampaikan bahwa DILO Malang sangat mengapresiasi kepada mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Widyagama Malang yang sangat antusias untuk hadir dalam acara Sharing on Campus with ENDLESS OS. 

"Jadi kami dari Industry Kreatif Digital “DILO” Digital Innovation Longe Malang ingin berbagi pengetahuan tentang Industri Kreatif Digital, tentu ini sesuai dengan para mahasiswa jurusan IT sehingga selain mendapatkan materi dari perkuliahan, anda akan memperoleh ilmu tentang industri kreatif digital ini," ucapnya.

Sharing-on-Campus-3YjwhV.jpg

Peserta yang berjumlah 100 orang mahasiswa dari jurusan Teknik Informatika UWG sangat antusias mengikuti jalannya acara. Terlebih semua peserta mendapatkan CD “OS” Operating System dari DILO Malang. 

Narasumber dari ENDLESS OS menyampaikan apresiasinya kepada para peserta yang sangat antusias dan ingin mempelajari aplikasi ENDLESS OS. Aplikasi ENDLESS OS tersebut bisa di Instal dan dapat diaplikasikan dalam keadaan OFFLine (tanpa terhubung internet)

Endless telah dilengkapi dengan lebih dari 100 aplikasi gratis yang dapat langsung digunakan tanpa koneksi internet. Hal tersebut semakin membuat penasaran para mahasiswa TI UWG yang mengikuti acara tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES